Bhayangkari Cabang Teluk Bintuni Bagikan 100 Paket Sembako dalam Program Ramadhan Berbagi

Ketua Bhayangkari Cabang Teluk Bintuni, Ny. Nita Choiruddin Wachid, memberikan bantuan kepada Mama-mama Papua di Bintuni, Kamis (28/3)
Ketua Bhayangkari Cabang Teluk Bintuni, Ny. Nita Choiruddin Wachid, memberikan bantuan kepada Mama-mama Papua di Bintuni, Kamis (28/3)

Bintuni, Mediaprorakyat.com – Dalam semangat Ramadhan yang penuh berkah, Pengurus Bhayangkari Cabang Teluk Bintuni telah meluncurkan program berbagi dengan membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Aksi ini dilaksanakan di beberapa lokasi strategis seperti Bina Desa, Kampung Lama, sekitar Pasar Sentral, Tahiti, masui, dan komplek Pensiunan distrik Bintuni pada Kamis (28-03-2024) pagi.

Ketua Bhayangkari Cabang Teluk Bintuni, Ny. Nita Choiruddin Wachid, bersama pengurusnya turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Ny. Nita menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Bhayangkari Cabang Teluk Bintuni terhadap masyarakat, terutama di tengah kenaikan harga bahan pangan yang terjadi belakangan ini.

Baksos ini juga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyongsong peringatan HUT Yayasan Kamala Bhayangkari (YKB) ke-44, di mana salah satunya adalah pemberian tali asih berupa paket sembako kepada yang membutuhkan.

Selain itu, Ketua Bhayangkari juga mengajak seluruh masyarakat Teluk Bintuni untuk mendukung perekonomian lokal dengan membeli komoditas pangan dari mama-mama asli Papua.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini berjalan lancar dan aman. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban bagi masyarakat yang membutuhkan di bulan suci Ramadhan ini. [HS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg