banner 728x250

Kapolda Papua Barat Letakkan Batu Pertama Tandai Pembangunan Barak Polres Teluk Bintuni

banner 468x60

Keterangan Gambar : Disaksikan Bupati Teluk Bintuni, Ketua DPRD Kabupaten Teluk Bintuni, Kapolres Teluk Bintuni , Forkompinda Teluk Bintuni , dan tamu undangan lainnya , Kapolda Papua Barat melakukan peletakan batu Pembangunan Barak Anggota Polres Teluk Bintuni.

BINTUNI, Mediaprorakyat.com – Dalam kunjungan kerjanya Kapolda Papua Barat Irjen. Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A melakukan peletakan batu pembangunan Barak Polres Teluk Bintuni, Selasa (20/12/2022)

banner 336x280

Sebelum melakukan peletakan batu pertama di tempat yang telah disediakan  Kapolda Papua Barat terlebih dahulu mengucapkan terimakasih kepada Bupati Teluk Bintuni karena telah memberikan dukungan untuk membangun Barak anggota Polres Teluk Bintuni tersebut.

Selanjutnya Kapolda Papua Barat menutup batu dengan campuran zemen untuk dijadikan pondasi bangunan,  peletakan batu kedua dilakukan oleh Bupati Teluk Bintuni, kemudian peletakan Ketiga dilakukan oleh Ketua DPRD Kabupaten Teluk Bintuni Simon Dowansiba.

Pada kesempatan itu juga Ketua Lembaga Masyarakat Adat (LMA) Kabupaten Teluk Bintuni Marten Wersin  turut melakukan peletakan batu dan diakhiri oleh Kapolres Teluk Bintuni AKBP.Junov Siregar,SIK.

Pembangunan Barak yang bersumber dari Sumber Dana Alokasi Umum (DAU) tahun 2022 tahun anggaran 2022 , di distrik Bintuni Timur (Lokasi Mapolres Teluk Bintuni) dengan Nomor kontrak 601..1 /0053/SPK/DPPUPR-TB/VII/2022 tahun anggaran Tahun 2022 dan dikerjakan oleh CV. IDAMAN PRATAMA SEJAHTERA sebagai penyedia jasa. (mpr-01)

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.