RSUD Teluk Bintuni Terus Berinovasi Tingkatkan Pelayanan

Keterangan Gambar : Direktur RSUD Kabupaten Teluk Bintuni drg. Ferdinand Mangalik. 

BINTUNI, Mediaprorakyat.com  – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Teluk Bintuni, terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kepada wartawan Direktur RSUD Kabupaten Teluk Bintuni drg. Ferdinan Mangalik mengatakan, kami akan terus memperbaiki pelayanan kepada pasien, ada tiga belas Dokter spesialis yang sudah kami sediakan.

“Rumah Sakit Umum Daerah, (RSUD) ini kami akan kelola secara profesional sesuai dengan standar akreditasi, di bulan November akan akreditasi lagi, semoga dengan naiknya akreditasi, pemda bisa memberikan anggaran untuk penambahan fasilitas, agar menunjang pelayanan kami “, kata Direktur RSUD Kabupaten Teluk Bintuni , Rabu (5/10/2022) di ruang kerjanya.

Menurut Ferdinand juga sebagai Kepala Dinas Sosial Pemda Teluk Bintuni itu , RSUD Kabupaten Teluk Bintuni terus berinovasi, dalam sistem perencanaan yang menyangkut SDM, dan pelatihan-pelatihan.

Itu akan terus di tingkatkan agar bisa menjadi Rumah Sakit yang bertaraf Internasional, segala bentuk pelayanan kami akan perbaiki dan memberikan yang terbaik

Ia menyebutkan saat ini RSUD Kabupaten Teluk Bintuni sudah memakai sistem BLUD, saya ada visi besar, agar semua karyawan yang ada di LNG Tangguh, Genting Oil untuk melakukan Medical check up di RSUD Kabupaten Teluk Bintuni.

“Bila semua karyawan yang ada di Teluk Bintuni, melakukan Medical check up di RSUD maka akan menambah PAD kita, ini harapan saya. saya akan menghadap ke Bapak Bupati untuk menyampaikan hal ini” pungkasnya. mpr-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg