Keluarga Besar Satuan Reskrim Polres Teluk Bintuni Berbagi Berkah dan Kedekatan di Panti Asuhan Muhammadiyah

Anjangsana Satuan Reskrim Polres Teluk Bintuni di Panti Asuhan Muhammadiyah Bintuni, Rabu (27/3) . Foto : Haiser Situmorang
Anjangsana Satuan Reskrim Polres Teluk Bintuni di Panti Asuhan Muhammadiyah Bintuni, Rabu (27/3) . Foto : Haiser Situmorang

Bintuni, Mediaprorakyat.com – keluarga besar Satuan Reskrim Polres Teluk Bintuni melaksanakan kegiatan anjangsana yang penuh makna ke Panti Asuhan Muhammadiyah Bintuni, yang terletak di Kampung Argosigemarai (SP 5), Distrik Bintuni Timur. Rabu (27/3/2024).

Dalam kegiatan ini, tidak hanya personel dari Satuan Reskrim yang turut serta, namun juga para Ibu Bhayangkari ikut serta dalam memeriahkan suasana.

Dalam semangat gotong royong dan kebersamaan, pihak Satuan Reskrim Polres Teluk Bintuni memberikan bantuan sembako kepada pengurus Panti Asuhan.

Tak hanya itu, mereka juga melaksanakan puasa bersama sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas dengan masyarakat sekitar.

Iptu Alimudin Duma, yang juga sebagai KBO Satreskrim, mewakili Kasat Reskrim Iptu Tomi Samuel Marbun, dengan tulus menyampaikan rasa empati dan solidaritas dari seluruh anggota kepolisian.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Teluk Bintuni dalam mendukung masyarakat, terutama di bulan suci Ramadhan tahun 1445 H/2024 M, sesuai dengan nilai-nilai keadilan dan kasih sayang yang diajarkan dalam ajaran Islam, sebut KBO Sat Reskrim.

Dalam ungkapannya, KBO Satreskrim mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Teluk Bintuni dan Kasat Reskrim atas terlaksananya kegiatan ini.

” Pemberian sembako dan tali asih diharapkan dapat meringankan beban serta memberikan kebahagiaan bagi saudara-saudara yang membutuhkan, serta menjalin kedekatan yang erat antara polisi dan masyarakat.” tandasnya.

Sementara, Hariyanto Mumuan, Ketua Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah Teluk Bintuni, turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasat Reskrim beserta jajaran.

Mumuan berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan pelajaran untuk memupuk tali silaturahmi serta berbagi berkah pada bulan suci Ramadhan. [HS]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg