Pj Gubernur Sebut ; Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni Tetap Melaksanakan Tugas Hingga Pilkada Dilantik

Bupati Teluk Bintuni (Kemeja Biju) berjabat tangan dengan tokoh Muslim, saat Safari Ramadhan Pj Gubernur Papua Barat di Bintuni. Kamis (21/3). Foto : Haiser Situmorang
Bupati Teluk Bintuni (Kemeja Biju) berjabat tangan dengan tokoh Muslim, saat Safari Ramadhan Pj Gubernur Papua Barat di Bintuni. Kamis (21/3). Foto : Haiser Situmorang

Bintuni, Mediaprorakyat.com –  Angin segar, buat Bupati Teluk Bintuni dan Wakil Bupati Teluk Bintuni dimana  Penjabat Gubernur Papua Barat saat melakukan lawatan Safari  Ramadhan di Bintuni.

Pj menyatakan Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni Tetap Melaksanakan Tugas Hingga Pilkada Dilantik, sebutnya saat berada di Masjid Agung Akbar Al Muttaqin Kampung Lama, di Bintuni menjelang berbuka puasa, Kamis (21/3/2024) 

Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, menegaskan bahwa Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni akan tetap melaksanakan tugas mereka hingga Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam Pilkada dilantik.

Ali Baham, yang ditunjuk oleh Presiden sebagai Penjabat Gubernur, menjelaskan bahwa tugasnya adalah mempersiapkan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati serta Gubernur dan Wakil Gubernur di seluruh kabupaten dan provinsi Papua Barat hingga Desember 2024.

Ali Baham juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan mendorong agar proses Pilkada berjalan lancar. Ia berharap Pilkada akan menghasilkan pemimpin yang baik untuk daerah tersebut.

Selain itu, Ali Baham membagikan pengalamannya sebagai bagian dari masyarakat Teluk Bintuni, menyatakan bahwa semua penduduk di sana adalah keluarganya meskipun tinggal di tempat yang berbeda.

Ia juga menekankan pentingnya menjaga hubungan keluarga dengan baik, sesuai dengan pesan dari orang tua, Tutupnya.  [HS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg