Frangky Mandacan, Buka Jalur Dialog dengan Warga Distrik Tahota

Frangky Mandacan
Frangky Mandacan

Manokwari Selatan, Mediaprorakyat.com – Frangky Mandacan, seorang tokoh masyarakat yang berasal dari Suku Arfak, menunjukkan inisiatif luar biasa dengan mengunjungi warga di Kampung Reyop, Kaprus, Yarmatum, dan Semeba di Distrik Tahota, Kabupaten Manokwari Selatan pada Jum’at (6/10/2013).

Kunjungan tersebut memiliki tujuan yang mulia, yaitu untuk mempererat hubungan antara Suku Arfak dan masyarakat setempat.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, pertemuan ini berlangsung di rumah-rumah warga dan balai kampung. Frangky Mandacan dan para warga duduk bersama, mendengarkan aspirasi serta kekhawatiran yang diungkapkan oleh masyarakat setempat.

Frangky Mandacan dengan tegas menyampaikan pentingnya kerja sama antara Suku Arfak dan warga Distrik Tahota. Beliau menyatakan, “Kami harus bekerja bersama-sama untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi seluruh komunitas ini. Silahturahmi seperti ini adalah langkah awal menuju pemahaman yang lebih baik dan pembangunan yang berkelanjutan.”

Tidak hanya itu, kunjungan ini juga mendapatkan sambutan hangat dari warga setempat. Hal ini menunjukkan bahwa langkah-langkah seperti ini sangat dihargai oleh masyarakat dan dapat membawa perubahan positif bagi wilayah tersebut. [HS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg