Anggota KODIM 1806/TB Kejar Target, Manfaatkan Waktu Kerja Lain Saat Banjir

Anggota TNI AD Kodim 1806/TB melakukan penyekapan kayu.

BINTUNI || Mediaproeakyat.com – Komandan Kodim 1806/Teluk Bintuni Letkol Inf Kadek Abriawan, S.IP hingga hari ini , Kamis (17/6/2021) dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Ke-111 di Kampung Idoor , Distrik Wamesa, Kabupaten Teluk Bintuni tetapp berjalan.

Pada pelaksanaan kegiatan TMMD setiap waktu kami manfaatkan dengan baik. Tujuannya apa yang sudah di bangun benar-benar Patent hasilnya.

” Pada pelaksanaan kegiatan jika terjadi banjir Kami melakukan kegiatan percepatan pelaksanaan pembangunan rumah dengan mengerjakan penyekapan kayu, kemudian pemasangan bahan-bahan yang kira-kira bisa di laksanakan di tempat-tempat yang ada ketinggian,” kata Kadek, Bintuni , Kamis (17/06/2021)

Kadek juga menjelaskan, kedepannya kami sudah melakukan kordinasi dengan pemerintah untuk membuat konsep strategi , untuk mengurangi banjir, dengan melakukan normalisasi sungai yang ada di Kampung Idoor.

” Tetapi ini perlu biaya dan waktu cukup besar dan agak ekstra , perlu di sadari bahwa kampung Idoor ini ketinggian nya, sama dengan ketinggian air laut , hingga pasang air laut itu sangat berpengaruh apalagi di musim hujan , sering terjadi banjir di kampung Idoor Distrik Wamesa ”

Tapi kami tidak akan menyerah ,kami akan berupaya bagaimana mengurangi dampak banjir ini semakin kecil , sehingga perekonomian, pembangunan dapat berjalan dengan baik, tambah Dandim penuh harap. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *