Kadin Perikanan Teluk Bintuni Ingatkan Nelayan Jangan Oper Bantuan

Kadin Perikanan Teluk Bintuni Ingatkan Nelayan Jangan Oper Bantuan

Keterangan Gambar : Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Teluk Bintuni Ir.Widianingsih Sri Utami,MM saat memberikan pengarahan, Kamis (23/01/2019).

BINTUNI || mediaprorakyat.com – Bertempat di Komplek Kantor Dinas Perikanan Kabupaten Teluk Bintuni, SP 3 Bumi Saniari Distrik Manimeri di laksanakan acara penyerahan paket bantuan nelayan tahun anggaran 2019, Kamis (23/01/2019)

Pada kesempatan itu Ir. Widianingsih Sri Utami, MM yang baru saja menjabat sebagai Kepala Dinas Perikanan menggantikan Ahmad Anwar Bauw,SE.,MM memberikan arahan kepada para nelayan yang hadir pada saat acara tersebut.

Dalam arahannya Sri Utami berharap dengan adanya paket itu dapat membantu kegiatan para nelayan dalam mencari atau menangkap hasil laut.

Terkait hal itu saya berharap dengan bantuan untuk nelayan ini yang mungkin tidak besar nilainya atau sesuai dengan permohonan proposal Bapak , Ibu sekalian. Tetapi hendaknya bantuan nelayan ini kiranya dapat meningkatkan pendapatan keluarga Bapak dan Ibu.

Keterangan Gambar : Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Teluk Bintuni Ir.Widianingsih Sri Utami,MM saat memberikan packet bantam kepada perwakilan nelayan, Kamis (23/01/2019).

”Kami berharap semoga alat-alat tangkap ini dapat benar-benar di pakai untuk mencari bukan di oper (berpindah tangan_red) lagi ke orang lain. Karena yang lalu-lalu sesuai laporan yang kami dapat informasi ada yang oper ke orang lain. Ini merupakan perhatian pemerintah kepada nelayan Bintuni. Oleh sebab itu perhatian dari pemerintah ini jangan disia-siakan,” harap Kepala Dinas. (HS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg