Unggul Satu Gol dari Worcith FC Sorong, Putra Telbin Melaju Ke Final

Unggul Satu Gol dari Worcith FC Sorong, Putra Telbin Melaju Ke Final

BINTUNI | mediaprorakyat.com –  Setelah berhasil menumbangkan Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Worcith FC Sorong pada pertandingan Piala Bupati Manokwari Selatan Usia 12 Tahun (U-12),Putra Teluk Bintuni unggul dengan hasil 2-1, berhasil maju ke Babak Final di lapangan Garuda Ransiki, Manokwari Selatan,Sabtu (24/8/2019).

Kepada mediaprorakyat.com Meneger SSB Putra Teluk Bintuni Maurits Pulalo mengatakan,”Tim Putra Teluk Bintuni berhasil maju ke final setelah berhasil mengikuti pertandingan babak penyisihan dan babak delapan besar”tulisnya lewat pesanWhatsAppnya.

Pulalo menjelaskan dari beberapa pertandingan Putra Teluk Bintuni yang biasa di singkat dengan sebutan Putra Telbin ini dari beberapa pertandingan yang di ikuti, Putra Telbin berhasil unggul dari kesebelasan lain dan juga ada dari beberapa pertandingan mengalami kekalahan.

Berikut hasil dari pertandingan Putra Telbin

“Pada babak penyisihan Putra Telbin unggul 2-0 berhadapan dengan Uni Papua Manokwari, berhadapan dengan SSB Ransiki,Putra Telbin takluk oleh tuan rumah dengan hasil 2-1, berhadapan dengan tim satu daerah SSB Sisar Matiti, Putra Telbin berhasil membobol gawang SSB Sisar Matiti sebanyak 7 gol tanpa balasan, pada pertandingan selanjutnya Putra Telbin berhasil menundukkan SSB Acemo dengan kedudukan akhir 2-1 dan akhirnya Putra Telbin berhasil maju ke Babak perdelapan final berhadapan dengan SSB Worcith FC”

Pulalo melanjutkan, pertandingan perdelapan final hari ini (24/8) Putra Telbin berhasil menundukkan Worcith FC dengan selisih satu gol 2-1, dan pada hari ini juga Putra Telbin berhasil menumbangkan SSB Wondama pada pertandingan empat besar dengan hasil 3-0 terangnya.

Dari hasil tersebut Putra Telbin berhasil maju ke babak final berhadapan dengan Tim Acemo FC, besok (25/8) sebut Pulalo.

Melalui media ini Maurits Pulalo meminta dukungan dan doa dari seluruh warga masyarakat pecinta sepak bola di Teluk Bintuni, agar Putra Telbin berhasil tampil menjadi juara 1 harapnya. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg