Silaturahmi dan Konsolidasi Tim Pemenangan YO-JOIN, Yasman Yasir : Langkah Awal Menuju Pilkada Teluk Bintuni 2024

Tampak Ketua Tim Pengarah YOJOIN, Yasman Yasir, S. E saat memberikan sambutan dan Kader Partai Golkar Teluk Bintuni, Erwin Beddu Nawawi menunjukkan poster dukungan untuk Calon Bupati YOHANIS MANIBUY dan Calon Wakil Bupati JOKO LINGARA.

Bintuni, Mediaprorakyat.com – Tim Pengarah Pemenangan Calon Bupati Yohanis Manibuy, SE., MH, dan Calon Wakil Bupati Joko Lingara (YO-JOIN) menggelar acara silaturahmi di kediaman Bapak Yohanis Manibuy di Kampung Lama pada Minggu, 7 Juli 2024, pukul 15.00 WIT.

Ketua Tim Pengarah YOJOIN, Yasman Yasir, S. E saat diwawancarai.
Ketua Tim Pengarah YOJOIN, Yasman Yasir, S. E saat diwawancarai.

Acara dimulai dengan doa bersama, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Tim Pengarah, Bapak Yasman Yasir, SE. Dalam sambutannya, Yasman mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua pendukung dan relawan, serta menegaskan tujuan utama pertemuan ini adalah mempererat silaturahmi dan membahas agenda penting terkait tahapan Pilkada Kabupaten Teluk Bintuni Tahun 2024.

Agenda Pertemuan:

1. Persiapan Penjemputan Calon Bupati dan Wakil Bupati

Tim Pengarah mendiskusikan secara rinci persiapan penjemputan Yohanis Manibuy dan Joko Lingara, mencakup aspek penyambutan, keamanan, dan teknis pelaksanaan acara.

2. Penguatan Elektabilitas YO-JOIN
Strategi dan langkah-langkah untuk meningkatkan elektabilitas pasangan calon ini dibahas mendalam. Yasman menekankan pentingnya soliditas dan kerjasama antara semua pendukung dan relawan untuk meraih kemenangan dalam Pilkada mendatang.

Acara ini diakhiri dengan sesi tanya jawab serta diskusi terbuka, di mana para pendukung dan relawan memberikan masukan serta saran konstruktif untuk kesuksesan pasangan YO-JOIN dalam Pilkada Kabupaten Teluk Bintuni Tahun 2024. Pertemuan ditutup dengan doa bersama dan ramah tamah.

Dalam wawancara, Yasman Yasir, yang juga menjabat sebagai Ketua DPW PPP Papua Barat, mengungkapkan rasa syukurnya atas suksesnya kegiatan ini, dengan jumlah kehadiran yang melebihi undangan yang disebarkan.

“Kegiatan berjalan dengan sukses. Berdasarkan undangan, kita menyebarkan sebanyak 150 undangan terbatas, tapi yang hadir lebih dari itu,” ujar Yasman.

Yasman menjelaskan bahwa waktu penjemputan akan dikomunikasikan lebih lanjut sesuai jadwal kepulangan Yohanis dan Joko Lingara yang saat ini berada di Jakarta. “Pilihannya ada dua. Kita jemput di bandara kalau beliau ke Bintuni naik pesawat, atau di SP 3 jika tidak ada pesawat dan naik Bintuni melalui jalur darat,” jelasnya.

Yasman menekankan bahwa dalam penjemputan ini tidak ada ongkos yang diberikan oleh Tim Pemenangan, kecuali konsumsi selama kegiatan. “Saya sampaikan sekali lagi, kita ini bukan tim bayaran. Kita semua adalah tim sukarelawan, yang bergerak tanpa ada paksaan dan tanpa dibayar, demi kemenangan jagoan kita,” tegas Yasman.

Pertemuan perdana Tim Pemenangan YO-JOIN dihadiri sejumlah elit partai politik dari Partai Golkar, seperti Erwin Beddu Nawawi, Ayor Kosepa, dan Muhammad Tiakoly.

Pengusaha BBM yang terpilih sebagai Anggota DPRD periode 2024-2029 dari Partai Golkar, Sugandi, juga terlihat duduk di barisan depan. Selain para anggota dewan, juga hadir pengurus partai dari Partai Golkar, PPP, PSI, dan PKS.

Acara ini berhasil mengumpulkan ratusan pendukung YO-JOIN dari berbagai elemen masyarakat dan lintas partai, yang menunjukkan antusiasme dan dukungan kuat bagi pasangan Yohanis Manibuy dan Joko Lingara dalam Pilkada Kabupaten Teluk Bintuni 2024.[Tim/HS]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg