Kedekatan Pemimpin Papua Barat Daya dan Teluk Bintuni: Momen Open House dan Kontribusi Pembangunan

Bupati Teluk Bintuni bersilahturahmi dengan Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat Daya yang memakai peci, disertai oleh istrinya dalam momen Idul Fitri. (Foto: Istimewa)
Bupati Teluk Bintuni bersilahturahmi dengan Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat Daya yang memakai peci, disertai oleh istrinya dalam momen Idul Fitri. (Foto: Istimewa)

Sorong, Mediaprorakyat.com – Untuk menjalin silaturahmi terutama menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1445 Hijriyah ini, Penjabat Gubernur Provinsi Papua Barat Daya (PBD) Dr. Drs. Muhammad Musa’ad, M.Si bersama keluarga menggelar open house di kediamannya, Jl Gunung Rinjani, Kampung Baru, Kota Sorong, Rabu (10/4/2024).

Di momen membangun kebersamaan antar anak bangsa ini, Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, M.T berkesempatan menghadiri open house yang digelar orang nomor satu di provinsi termuda tersebut.

Pejabat Bupati Teluk Bintuni dua periode itu juga menjabat sebagai Ketua DPW Partai NasDem Provinsi PBD ini hadir bersama keluarga.

Pantauan media ini, momen pertemuan antara  keluarga Pj Gubernur PBD dan keluarga Bupati Teluk Bintuni dua periode ini di meja makan berlangsung penuh dengan keakraban hingga canda tawa sejak datang hingga pulang.

Keakraban kedua pemimpin daerah di tanah Papua ini dalam berdiskusi di meja makan pun menunjukan kebersamaan dan kedekatan yang sangat baik.

Perlu diketahui, peran kedua tokoh ini dalam merintis pembangunan di wilayah masing-masing tak bisa dipungkiri.

Muhammad Musa’ad yang saat ini mengemban tugas sebagai Penjabat Gubernur PBD telah membuktikan kontribusinya melalui sejumlah program prioritas dalam merintis pembangunan di provinsi termuda se – Indonesia ini.

Meski hanya berstatus Penjabat kepala daerah namun kepeduliaannya dalam memajukan daerah otonomi baru itu tak bisa dipandang sebelah mata.

Begitu pula Piet Kasihiw, Bupati Teluk Bintuni yang telah memimpin selama dua periode semenjak mengambil alih tampuk kepemimpinan dari Alfons Manibuy.

Tak heran berkat tangan dingin Kasihiw bersama sang wakil Matret Kokop, mampu membawa negeri pemilik Gas Tangguh ini melesat jauh dalam kemajuan pembangunan. Erlanjut

Teristimewa dalam mengakomodir kepentingan warga masyarakat 7 suku yang mendiami wilayah tersebut.

Diharapkan, tangan dingin keduanya tetap berlanjut untuk terus berkontribusi bagi pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat di Tanah Papua. [*]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg