Pemuda Wamena Latih Guru Sekolah Minggu Gereja Baptis Dan P. I

WAMENA, Mediaprorakyat.com – Gereja Baptis dan Pengkabaran Injil (PI) Wamena , Papua Pegunungan melaksanakan seminar dan pelatihan sekolah Minggu.Rabu, 19 April 2023.

Acara seminar dan pelatihan guru sekolah Minggu tersebut digagas oleh Komisi Pemuda Wilayah Wamena.

Kegiatan yang bertema , ” Dipulihkan untuk di pulihkan. ” Sub tema , ” Melalui seminar dan pelatihan ini,kita di pulihkan maka kita di pakai Tuhan untuk memùlikan sesama dan berdampak bagi orang lain. “

Kegiatan di ikuti perwakilan dari 16 (enam belas) Gereja Baptis dan 2 ( dua) P.I yang ada di wilayah Wamena.

Kegiatan dibuka oleh pendeta Mus Wanimbo,Amd.Pak., dan pada kesempatan itu Sekretaris Pemuda Wilayah Wamena Andreas P. Wenda dalam sambutannya mengatakan , ” Kami pemuda bersatu, dalam kegiatan kegiatan seminar begini. harus mendapatkan materi – materi yang dapat di sampaikan oleh pemateri dan mengajarkan kepada anak anak asuh di setiap gereja , masing – masing Gereja,”

Ketua panitia Amince kogoya juga turut menyampaikan sepatah dia kata saat pembukaan kegiatan seminar, ia berkata, ” kami lihat bukan kegiatannya luar biasa, tapi kami harus melihat asil output dan berapa jiwa yang kami dapat,”

Di akhir sambutannya , Ketua Panitia menyampaikan terimakasih kepada semua orang yang telah turut mensukseskan kegiatan seminar.

” Saya megucapkan terima kasih kepada semua bantuan, dan kontribusi, untuk mengsukseskan kegiatan seminar dan pelatian guru sekolah minggu ini. ” tutupnya.
(Haiser/dw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg