banner 728x250

Orgenes Imen ‘ Matur suwun ‘ Event IPMA-TB Cup I Tahun 2022 Di Yogyakarta Sukses

  • Bagikan
banner 468x60

Keterangan Gambar : Ketua IPMA-TB (Kemeja Merah) Serahkan Hadiah Kepada Manager Tim Bola Volley Putri Perintis.

YOGYAKARTA, mediaprorakyat.com –  Ketua Ikatan Pelajar dan Mahasiswa  Teluk Bintuni (IPMA – TB)  Daerah Istimewa Yogyakarta Orgenes Imen mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung  hingga sukses event turnamen bola volley IPMA – TB I tahun 2022 di Yogyakarta.

banner 336x280

” Saya selaku Ketua Ikatan mengucapkan banyak terima kasih dan rasa bangga kepada ketua KNPI Kabupaten Teluk Bintuni , Perusahaan BP Tangguh , rekan-rekan pelajar / mahasiswa dan juga warga masyarakat Yogyakarta yang mana telah memberikan dukungan atau mensuport kami sehingga event turnamen IPMA-TB CUP I ini sukses, ” kata Orgenes Imen , Minggu (12/6/2022) saat penutupan kegiatan.

Ketua yang membawahi  121 pelajar/mahasiswa Teluk Bintuni yang ada di daerah yang terkenal dengan julukan Kota Pelajar itu menuturkan maksud dan tujuan kegiatan turnamen IPMA – TB I tahun 2022.

” Maksud dan tujuan kami, event ini Kami laksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Teluk Bintuni ke-19 , ” ucapnya.

Mahasiswa Sekolah Tinggi Teologi Injili Indonesia Yogyakarta, jurusan Pendeta itu juga menerangkan , kegiatan kami sempat molor ( tertunda ) dikarenakan IPMA -TB DI Yogyakarta mengalami musibah dimana seorang saudara kami meninggal dunia. Lanjutnya , maka kegiatan kami dapat berlangsung  dari tanggal 07 Juni baru kami laksanakan,  dan pada hari ini tepat Minggu 12  Juni baru pertandingan final. terang Orgenes Imen.

Seusai menjelaskan berita duka, Orgenes Imen menjelaskan tentang proses kegiatan.

Pertandingan tersebut terdiri dar sejumlah tim yang terdaftar, yaitu Putra terdiri dari  16 tim, Putri terdiri dari 10 tim.

Sambungnya, dan pada malam hari ini tepat pada 12:00 WIB Kemenangan bagi Putra :
1. Juara 1 putra diraih oleh Tim UII Yogyakarta
2. Juara 2 putra di raih oleh Tim Baja 78
3. Juara 3 putra di raih oleh Tim Volsapa
4. Juara 1 putri diraih oleh Tim Perintis
5. Juara 2 putri di raih oleh Tim Popsivo
6. Juara 3 putri di raih oleh Tim Geloven

Dengan adanya turnamen IPMA-TB CUP I ini dengan harapan saya Turnamen ini tidak hanya mencari  kemenangan,  selain   turnamen IPMA-TB CUP I dilaksanakan agar untuk mempromosikan nama Kabupaten Teluk Bintuni di daerah Istimewa Yogyakarta.

” Mempromosikan nama IPMA-TB di Daerah Istimewa Yogyakarta

Mempersatukan Pelajar Dan Mahasiswa Kabupaten Teluk Bintuni di Daerah Istimewa Yogyakarta

Mempererat tali persaudaraan antara pelajar dan Mahasiswa Papua dengan Wraga masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta, ” terang Orgenes menjelaskan Maksud dan tujuan Turnamen bola volley IPMA-TB .

Kami berharap Pemda Kabupaten agar kedepannya bisa memperhatikan kami mahasiswa dengan secara serius dalam berbagai event yang ingin kami lakukan, karena kami datang dari Bintuni dengan paradigma yang berbagai suku sehingga dengan adanya berbagai even yang kami lakukan tersebut bisa mempersatukan dan merubah pola pikir kami.

” Kami datang di sini bukan hanya kuliah saja, namun kami datang di sini kuliah sambil berorganisasi, sehingga ketika kami pulang ke Bintuni kami bangun daerah kami sendiri. ” Tutupnya.

( mpr-01)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *