Majelis Taklim DWP Teluk Bintuni Bagi Takjil Dan Lakukan Kajian Fiqih Di Rutan Bintuni

BINTUNI, mediaprorakyat.com – Majelis Taklim DWP Kabupaten Teluk Bintuni menyelenggarakan pembagian takjil gratis dan kajian fiqih. Pembagian takjil dilangsungkan di pertigaan Pasar Sentral.Bintuni, Sabtu (9/4/2022)

Takjil sendiri dibuat dan dikemas langsung oleh Ibu-Ibu yang tergabung di DWP Kabupaten Teluk Bintuni.

Ny. Sadfa Irwansyah menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah berlangsung dari tahun ke tahun. Keunikannya adalah, tak hanya ibu-ibu Majelis Taklim yang bergerak, namun ibu-ibu yang non-muslim juga turut membantu kegiatan ini. DWP Kabupaten Teluk Bintuni telah memberikan inspirasi terkait toleransi yang dibangun dengan erat. Ketua MT DWP Kabupaten Teluk Bintuni berharap, kegiatan ini dapat menginspirasi seluruh masyarakat. Kita diajarkan untuk senantiasa berbagi dalam berbagai kondisi.

Pembagian takjil berlangsung dengan lancar. Pengurus dan anggota turun ke jalan dan membagi takjil kepada siapapun yang melintas.

Seusai pembagian takjil dilanjutkan di Rutan Bintuni. Bekerja sama dengan anggota DWP Rutan, diselenggarakanlah kajian fiqih di masjid  At-Tarbiyah, Rutan Kelas II B Bintuni. Kajian disampaikan oleh Ustadz Rahman Urbon.

Lokasi di Rutan dipilih untuk menyapa dan menguatkan anggota DWP juga para narapidana, pada bulan yang fitri ini. Seusai kajian, kegiatan dilanjutkan dengan acara berbuka bersama. Ny. Jane Awak dalam wawancara daringnya, menyampaikan apresiasi setingi-tingginya kepada semua yang terlibat dalam acara pembagian takjil, kajian dan buka bersama. Beliau merasa bangga, bahwa kegiatan dapat melibatkan seluruh anggota, tanpa memandang apa agamanya. (mpr-01/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg