Piet Kasihiw Sampaikan Dirinya Dan Masyarakat Turut berdukacita Atas Meninggalkannya Mantan Karateker Bupati

MANOKWARI ,Mediaprorakyat.com – Bupati Teluk Bintuni Ir.Petrus Kasihiw,MT dan jajarannya serta seluruh masyarakat Teluk Bintuni turut berduka atas kepergian mantan Karateker Bupati Teluk Bintuni Drs Laurenz Isak Hallatu, M.Si.

Dalam sambutannya , Bupati Teluk Bintuni menyampaikan , ” Dalam jabatan – jabatan beliau kami hanya bisa mengiringi perjalanan almarhum , bapak Drs. Laurenz Isak Hallatu, M.Si teriring doa dan di sambut para malaikat, ” ucapnya di tempat persemayaman , GKI Manyosi Wirsi , Manokwari , Jumat (3/12/2021)

Dikatakan mantan anak buah almarhum di Kantor Bappeda Provinsi Papua Barat Piet Kasihiw , ” Teluk Bintuni juga merasa kehilangan. Sejak tanggal 1 Subuh dalam perjalanan menuju Manokwari , saya mendapat SMS Bapa telah berpulang , ” ujarnya.

Atas jasa-jasa Beliau di seluruh kantor-kantor Pemerintah daerah Kabupaten Teluk Bintuni dan kediaman dinas , bendera merah-putih di turunkan setengah tiang untuk menghormati jasa beliau .

” Kita semua kehilangan tapi Tuhan punya rencana dalam hidup Beliau,” ucap Bupati Teluk Bintuni.

Lanjutnya, Dalam segala pengabdian, karir yang terindah pada Bangsa dan Negara pasti ada kekurangan sebagai Manusia. Oleh karena itu sebelum jenazah di antar ke tempat peristirahatan yang terakhir ,oleh karena itu di kesempatan yang baik ini marilah kita saling mendoakan marilah kita salaing mendoakan , saling memaafkan dan secara iklas , menganta jenazah almarhum ke tempat peristirahatan yang terakhir .

Atas nama pribadi Bupati Teluk Bintuni, segala jajaran pemerintah , dan masyarakat Mengucapkan terimakasih banyak Bapak Hallatu, Tuhan Yesus memberkati Engkau dan menerima Engkau di Rumah Nya yang abadi.

Untuk diketahui (dikutip dari berbagai sumber) Almarhum Drs. Ishak L. Hallatu, M.Si meninggal pada hari Rabu 1 Desember 2021 pkl. 12.15 WIT di DMC Manokwari.

Tambahan, Informasi yang di terima oleh media ini dari Kabag Humas dan protokoler Pemda Teluk Bintuni Dominggus Patikawa , S.sos lewat pesan WhatsApp , Almarhum dilepas dari kediaman Almarhum pukul 11.00 WIT untuk di sembahyangkan di Gereja Kemah Daud pukul 12.00 WIT
Setelah dari Gereja Kemah Daud pada pukul 14.00 WIT Jenazah dibawa ke Jemaat GKI Manyosi Wirsi Manokwari dan di pukul 15:30 WIT dari Manyosi langsung menuju TPU Pasir Putih Manokwari. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg