Dominggus Mandacan Di Undang Dalam Perayaan HUT Teluk Bintuni Ke-18

 

BINTUNI || Mediaprorakyat.com – Bertempat di lapangan Argosigemarai (Alun-alun SP 5) Bupati Teluk Bintuni Ir.Petrus Kasihiw, MT , pimpin Apel pagi persiapan HUT Kabupaten Teluk Bintuni Ke-18 yang di mulai pada pukul 09.00 WIT , Senin (7/6/2021)

Dalam Pelaksanaan apel pagi di hadiri langsung oleh Bapak Wakil Bupati Matret Kokop, SH , Plt, Sekda Kabupaten Teluk Bintuni Frans Awak, Asisten III Izak Loukon, Pimpinan OPD dalam Pemda Teluk Bintuni, ASN dan honorer dari masing-masing OPD, sedangkan yang bertindak sebagai Komandan upacara Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Teluk Bintuni, Herman Kayame.

Dalam amanatnya, Bupati Teluk Bintuni terlebih dahulu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Kampung Argosigemarai SP 5 , ” Saya mengucapkan terimakasih kepada kelapa Kampung Argosigemarai yang mana pada pagi hari ini kita telah melaksanakan apel persiapan menyambut hari jadi kabupaten Teluk Bintuni, atau HUT Kabupaten Teluk Bintuni, di lapangan ini,” Ucap Petrus Kasihiw.

Berkaitan dengan perayaan HUT Kabupaten Teluk Bintuni Ke-18, Bupati mengundang langsung dengan cara menghadap Gubernur Papua Barat Drs.Dominggus Mandacan di Manokwari agar hadiri dalam perayaan nanti.

” Saya sudah menghadap Bapak Gubernur dan memohon kesediaan beliau untuk hadir dalam HUT Kita sekaligus Bapak Gubernur akan meresmikan beberapa sarana-sarana yang sudah di bangun sepanjang lima tahun , lebih khusus tahun-tahun terakhir ini 2020 yang sudah selesai di bangun dan segera kita manfaatkan , saya harap supaya OPD – OPD yang sudah ditugaskan untuk menyiapkan sarana-sarana fisik secara simbolis mewakili sarana yang sudah kita bangun sepanjang lima tahun ini, ” ungkap Pak Bupati.

Pak Bupati kembali menjelaskan, ” Ada sejumlah sarana lain yang sudah saya resmikan Gereja, Mesjid itu yang berkaitan dengan bantuan-bantuan hiba , tetapi yang berkaitan dengan sarana yang kita bangun lewat program-program baik masing-masing OPD tidak mungkin bisa di resmikan sekaligus , karena ada yang tersebar di daerah-daerah pedalaman sana ” terangnya.

Pelaksanaan apel pagi berjalan dengan tertib dan pertama kali di laksanakan di lapangan Alun-alun Argosigemarai, sesuai rencana akan di resmikan di hari jadi Kabupaten Teluk Bintuni yang ke -18 , tanggal 09 Juni 2021. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *