Untuk Mendapatkan Minyak Tanah, Warga Rela Antri Lama

Untuk Mendapatkan Minyak Tanah, Warga Rela Antri Lama

BINTUNI || Mediaprorakyat.com – Warga rela mengantri untuk membeli minyak tanah karena khawatir tidak kebagian minyak tanah.

Antrian terlihat di pangkalan milik M.Alwi / agen UD.Nurlaila di Jalan Raya Bintuni Kampung Idut , Distrik Manimeri, Selasa Sore (16/02/2021)

Hasil pantauan media, puluhan warga rela mengantri dengan menjejerkan jirigen di depan pangkalan hingga keluar dari pagar pangkalan.

Salah satu warga ketika di wawancarai oleh media mengatakan, kami sudah menunggu sejak jam 3 tadi (pukul 15.00WIT) sekarang sudah jam 4 lewat (pukul 16.00 lewat) pangkalan belum juga di buka.

Warga tersebut juga mengatakan, kami mengantri minyak sudah biasa dan ini saya lakukan untuk mendapatkan minyak tanah sebanyak 5 liter, kalua stok agen banyak maka bisa juga saya dapat 10 liter, per liter harga 6 ribu ujar wanita separuh baya tersebut.

Dilokasi yang sama, seorang pemuda yang turut mengantri warga SP 4 , menambahkan yang mengantri di pangkalan sini warga dari Kampung Iguriji, Kampung Idut sampai SP 4.

Dia juga menyampaikan semoga dengan kondisi pandemi covid-19 saat ini kiranya Pemerintah daerah memberikan perhatian terkait memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap minyak tanah,

“kalau tidak salah Teluk Bintuni sudah ada kapal muat BBM toh, termasuk minyaktanah, trus kenapa warga masih antri ya?,” Hardiknya. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *