Kapolres Teluk Bintuni Pimpin Upacara Pelepasan Brimob Nusantara

Danki Penugasan Brimob Nusantara Iptu.Wayan Murtayasa ketika di wawancarai awak media , Selasa (29/12/2020) ||MPR

BINTUNI || Mediaprorakyat.com – Bertempat di halaman Aula Polres Teluk Bintuni Kapolres Teluk Bintuni AKBP Hans Rahmatullah, SIK memimpin upacara pelepasan personil Brimob Nusantara asal Pulau Bali, Selasa (29/12/2020).

Kepada peserta upacara yang di ikuti oleh satuan personil Polres Teluk Bintuni , Sat Brimob Bintuni dan personil Brimob Nusantara, Kapolres Teluk Bintuni mengucapkan banyak terimakasih kepada brimob Nusantara asal Pulau Bali yang sudah membantu pengamanan Pilkada di Kabupaten Teluk Bintuni.

” Selama satu bulan bertugas di Teluk Bintuni apabila ada yang kurang berkesan jangan simpan di dalam hati , semoga kita dapat berjumpa kembali di lain kesempatan ” Ujar Kapolres.

Kembali Kapolres berucap, Selamat kembali ke tempat asal kirim salam kepada keluarga di Bali.

Pada kesempatan tersebut Kapolres memberikan cendramata mata khas Papua kepada dua anggota Brimob Bali.

Di tempat yang sama seusai upacara Danki Penugasan Brimob Bali Aiptu Wayan Murtayasa kepada awak media ia menyampaikan ,kami sudah di berikan kepercayaan oleh pimpinan untuk mengamankan pilkada di Teluk Bintuni . Selama melaksanakan tugas di Bintuni situasi kondusif.

” Masyarakat sudah memahami demokrasi , hal-hal yang kita tidak inginkan kita berdoa juga agar agar tidak terjadi sesuatu yang kita tidak inginkan ” harapnya.

100 personil Brimob dari Bintuni (Mako Polres Teluk Bintuni) berangkat menuju Manokwari lewat darat (roda empat) selanjutnya akan di berangkatkan dengan transportasi udara menuju Bali. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg