Genap Setahun , PWI Teluk Bintuni Syukuran dan Kunjungi Panti Asuhan

Genap Setahun , PWI Teluk Bintuni Syukuran dan Kunjungi Panti Asuhan

Foto bersama Pengurus dan Anggota PWI Teluk Bintuni bersama Kabag Humas dan protokoler Kabupaten Teluk Bintuni, Dominggus Patikawa,S.sos dalam acara syukuran HUT Ke-1 , Senin (9/3)

BINTUNI || Mediaprorakyat.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Teluk Bintuni yang terbentuk berdasarkan hasil konferensi I (satu) pada 9 Maret 2019 lalu dan di tetapkan oleh Pengurus serta anggota PWI TELUK BINTUNI sebagai hari jadi.

Genap setahun usia PWI Teluk Bintuni, untuk menunjukkan rasa syukur kepada TUHAN Yang Maha Kuasa, Pengurus, anggota serta keluarga wartawan memperingatinya dengan melaksanakan syukuran di RRI Bintuni
,Kampung Lama , Bintuni ,Senin (9/3/2020)

Pada saat syukuran mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Teluk Bintuni Dominggus Patikawa,S.sos (Kabag Humas & protokoler) turut menghadiri acara.

Pada kesempatan itu juga Dominggus Patikawa menyampaikan sepatah kata kepada Pengurus dan Anggota PWI Teluk Bintuni yang hadir.

“Mewakili Pemkab Teluk Bintuni saya memberikan mengapresiasi yang tinggi bagi teman-teman PWI yang telah membantu mempublikasikan semua kegiatan Pemkab Teluk Bintuni kepada publik sehingga masyarakat bisa mengetahui apa yang telah di buat oleh Pemerintah daerah”ujar Kabag Humas & Protokoler.

Dominggus juga berharap kepada wartawan agar lebih profesional dalam melaksanakan tugas dan tetap menjunjung Kode Etik Jurnalis (KEJ) apalagi saat ini Kabupaten Teluk Bintuni akan melaksanakan Pemilihan kepala daerah (PILKADA) tahun 2020.

“Saya berharap agar teman-teman PWI lebih profesional tetap pada etika jurnalistik dalam melaksanakan tugas dan pengabdian sebagai seorang jurnalis sehingga dapat membuat berita yang berimbang, apalagi dalam tahun ini Kabupaten Teluk Bintuni akan melaksanakan pemilihan umum kepala daerah ,saya mengharapkan netralitas dari teman-teman PWI , sehingga dalam penyampaian informasi tidak membuat masyarakat menjadi bingung dengan isu-isu yang tidak akurat”ujar Dominggus.

Setelah penyampaian sepatah kata dari Kabag Humas dan protokoler , Anton Sibarani sebagai Ketua Panitia HUT ke-1 PWI Teluk Bintuni juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina dalam organisasi profesi ini, menyampaikan dalam rangka memperingati HUT, PWI Teluk Bintuni juga akan melakukan anjangsana.

“Ada 4 lokasi yang menjadi tempat berbagi diantaranya Yayasan Paroki KM 2, Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah SP 5, Yayasan Baitul Amin SP 4 kampung Banjar Asoy Distrik Manimeri, serta Yayasan GKI yang berada di kampung Botai yang akan direncanakan juga menjadi tempat PWI berbagi di hari Sabtu depan” kata Ketua Panitia di acara puncak hari jadi organisasi profesi tersebut.

Sebelum melaksanakan anjangsana Pengurus PWI Teluk Bintuni bersama Kabag Humas dan protokoler Kabupaten Teluk Bintuni melakukan pemotongan kue, hingga acara syukuran berakhir. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *