Harapan Derek Hosyo Semoga Tahun 2020 Ada Kampung Iklim di Bintuni

Harapan Derek Hosyo Semoga Tahun 2020 Ada Kampung Iklim di Bintuni

BINTUNI || mediaprorakyat.com – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Balai Pengendalain Perubahan Iklim Hutan dan Lahan Papua Maluku (BPPIHL MAP) bersama dengan Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Teluk Bintuni dan Bidang Lingkungan Lingkungan dan Iklim DPD KNPI Teluk Bintuni melaksanakan sosialisasi manfaat dan potensi kampung iklim di Kampung Masina Distrik Bintuni dan Kampung Muturi Distrik Manimeri, Sabtu (15/02/2020).

Gambar istimewa

 

Lewat pesan whatsapp kepada media ini Wakil Ketua Bidang Llingkungan dan Iklim DPD KNPI Teluk Bintuni Derek Hosyo menjelaskan, target dari sosialisasi ini untuk menjadikan Kampung Masina dan Muturi menjadi Kampung Iklim dan hasilnya akan kita laporkan ke Kementerian jelasnya.

Sebelumnya tim melakukan pengambilan sampel atau data terkait progres di Kampung Masina dan Muturi untuk di jadikan bahan
penilaian oleh Tim Verifikasi agar bisa menetapkan Kampung Masina dan Muturi menjadi aikon Kampung Iklim di tahun 2020 ini, harapnya.

Pelaksanaan sosialisai ini menurut Derek mendapat sambutan dan respon yang baik dari Kepala Kampung Masina, terangnya.

Gambar istimewa

Dijelaskanya lagi turut hadir mewakili BPPIHL MAP Markus Kafiar, mewakili Dinas Pertanahan dan Lingkungan Hidup Nico Riruma.S.Hut (kasie PPKLH) dan mewakili KNPI Bidang Lingkungan dan Iklim saya sendiri, tutupnya. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg