banner 728x250

KEMBAR JAYA FC Akan menggelar Festival Sepak Bola Usia Dini

  • Bagikan
banner 468x60
Gambar CLUB KEMBAR JAYA FC (istimewa)

KEMBAR JAYA FC Akan menggelar Festival Sepak Bola Usia Dini

BINTUNI | mediaprorakyat – Kenny Kindiwara pemerhati olahraga Sepak Bola di Bintuni dan juga pemilik Club KEMBAR JAYA FC, akan melaksanakan festival sepak bola usia dini di Bintuni,Kabupaten Teluk Bintuni.

banner 336x280

Festival yang baru pertamakali akan diselenggarakan di Bintuni ini diberi nama “FESTIVAL KEMBAR JAYA FC” ,yang akan menggelar dua kategori usia saja, kata Kenny lewat telepon selulernya,Jumat (6/6/2019).

“Festival KEMBAR JAYA FC  hanya ada dua kategori saja, yaitu U-11 s/d U-12 dan U-13 s/d U-14 dan terbuka (Open) untuk Provinsi Papua dan Provinsi Papua Barat akan “ucap Kenny.

Tambahnya,Saya juga akan menyurati 24 Kepala distrik yang ada di Kabupaten Teluk Bintuni agar turut serta meramaikan dan mensukseskan festival KEMBAR JAYA FC nanti,tuturnya.

Menurutnya kegiatan ini sudah lama dia rencanakan,namun karena pada bulan lalu masih ada kegiatan Pilpres dan Pileg maka kita undur, ujar salah satu staff di KPU Teluk Bintuni ini.

Lanjutnya maka dari itu Saya akan kordinasi ke pengurus FOSSBI (Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia) kaka Alfred Fonataba di Manokwari untuk menentukan tanggal Festival pada Bulan ini (Juni) untuk membahas, persiapan, mekanisme pertandingan dan lain-lain kata pria fanatik olahraga bola ini.

Gambar Menejer KEMBAR JAYA FC

Misi kami melaksanakan festival ini untuk mendukung program pemerintah terkait pembinaan sepak bola sejak usia dini, perlunya kompetisi anak usia dini, aktualisasi prestasi klub, serta meningkatkan mutu sepak bola di kalangan anak-anak. Dengan kegiatan ini kami ingin mencari talenta berbakat di mana ada talent scouting yang akan didata untuk keperluan olahraga dalam kegiatan atau festival yang lebih berkelas lagi di kemudian hari,” ujar Kenny.

Rencananya festival KEMBAR JAYA FC 2019,akan digelar di lapangan gsg Bintuni atau lapangan sp 4,nanti kita lihat kata Kenny.dia juga mengatakan festival ini didukung  oleh Ongko Roby (Pengusaha), Robert Manibuy (DPRP Papua Barat), Kepala Distrik Manimeri dan donatur lainnya. (HS)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *