Dominggus Mandacan Disambut dengan Tarian Paduppa di Sekretariat DPW PPP Papua Barat

Tiga orang penari Paduppa menyambut kehadiran Dominggus Mandacan dan rombongannya di Sekretariat DPW PPP Provinsi Papua Barat pada hari Senin, 6 Mei 2024. (Foto: Mediaprorakyat.com)
Tiga orang penari Paduppa menyambut kehadiran Dominggus Mandacan dan rombongannya di Sekretariat DPW PPP Provinsi Papua Barat pada hari Senin, 6 Mei 2024. (Foto: Mediaprorakyat.com)

Manokwari, Mediaprorakyat.com – Suasana meriah penuh warna-warni terjadi di Sekretariat DPW PPP Papua Barat, ketika Kepala Suku Besar Suku Arfak, Dominggus Mandacan, disambut dengan Tarian Paduppa, tarian khas Sulawesi Selatan etnis Bugis.

Acara ini berlangsung di Jalan Esau Sesa (Ruko Aquvit) No. 8, Wosi, Manokwari Selatan – Papua Barat, dan menarik perhatian banyak pihak, pada Senin (6/5/2024).

Lantunan musik tradisional Sulawesi Selatan mengiringi tarian, menambah kehangatan suasana.

Para penari dengan lengan lengkoknya yang menawan memperlihatkan pesona budaya yang mengesankan.

Ketua DPW PPP Papua Barat, Yasman Yasir, bersama Sekretaris DPW PPP Papua Barat, H. Asri, serta Ketua DPC PPP Manokwari, Abu Rumkel, dan para pengurus DPW dan DPC PPP turut hadir untuk menyambut Dominggus Mandacan dan rombongannya di lokasi tersebut.

Acara ini menjadi istimewa karena merupakan kunjungan pertama Dominggus Mandacan ke Sekretariat DPW PPP Papua Barat.

Untuk diketahui, Kedatangan Ketua DPW NasDem Papua Barat ini bertujuan untuk menerima rekomendasi atau penyerahan surat tugas Partai Persatuan Pembangunan kepada calon gubernur Papua Barat pada Pemilihan GubernurĀ  (Pilgub) Papua Barat tahun 2024.

Dengan suasana yang hangat dan meriah, acara penyambutan ini memperkuat tali persaudaraan antarpartai politik dan menegaskan semangat persatuan untuk mempersiapkan PilgubĀ  2024 yang damai dan berintegritas.

Kehadiran Dominggus Mandacan dan partisipasi sejumlah pemimpin politik lokal menjadi bukti bahwa proses politik di Papua Barat berjalan dengan semangat kebersamaan dan saling mendukung.

” Semoga acara ini menjadi awal yang baik bagi perjalanan politik di Papua Barat menuju Pilgub 2024, dengan semangat kekeluargaan dan kebersamaan yang selalu terjaga. ” ujar Yasman Yasir . [HS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg