Dr.Alimudin Baedu Sambut Kebahagiaan Ramadhan Bersama Pakuwojo Teluk Bintuni

Bintuni, Mediaprorakyat.com – Dr. Alimudin Baedu, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapelitbangda) Teluk Bintuni, bergabung dalam acara buka puasa bersama keluarga Paguyuban Keluarga Wong Jowo (Pakuwojo) Kabupaten Teluk Bintuni. Senin malam (8/4/2024)

Acara yang berlangsung di Pendopo Pakuwojo, Awarepi, Distrik Bintuni ini turut dihadiri oleh Ketua Pakuwojo Bintuni, Syamsul Huda, serta beberapa tokoh masyarakat dan warga Pakuwojo.

Sebelumnya, pada tanggal 7 April, dalam momen berbuka puasa bersama Aparatur Sipil Negara (ASN), staff, dan tenaga honorer, Dr. Alimudin Baedu telah menyampaikan bahwa dirinya akan menghadiri undangan dari Pakuwojo Teluk Bintuni. “Kebersamaan dalam suasana berbuka puasa menjadi momen penting untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Teluk Bintuni,” ujar Alimudin Baedu.

Alimudin menambahkan, dengan kehadiran dan partisipasi aktif dalam acara-acara berbuka puasa bersama, diharapkan hubungan yang harmonis dan solid antara pemerintah daerah dan masyarakat semakin terjalin kuat, serta semangat kebersamaan dan gotong royong terus terjaga dalam menjalani bulan suci Ramadhan, pungkasnya.

Dr. Alimudin Baedu, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapelitbangda) Teluk Bintuni (kedua dari kanan), berfoto bersama dalam acara buka puasa bersama keluarga Paguyuban Keluarga Wong Jowo (Pakuwojo) Kabupaten Teluk Bintuni, Senin malam (8/4/2024).
Dr. Alimudin Baedu, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapelitbangda) Teluk Bintuni (kedua dari kanan), berfoto bersama dalam acara buka puasa bersama keluarga Paguyuban Keluarga Wong Jowo (Pakuwojo) Kabupaten Teluk Bintuni, Senin malam (8/4/2024). [HS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg