Wanita Karir dan Kecantikan: Kisah Inspiratif Radia Pasaribu

Radia Pasaribu (Tengah)Menerima Sertifikat dari Delipark Podomoro Mall. Foto : Dokumen Pribadi Radia Pasaribu
Radia Pasaribu (Tengah)Menerima Sertifikat dari Delipark Podomoro Mall. Foto : Dokumen Pribadi Radia Pasaribu

 

"Terima kasih banyak untuk kakak yang selalu mendukung saya, kak Rohma S AmoRe, sehingga saya selalu memiliki semangat untuk tetap bisa tampil dengan percaya diri. Dan juga selalu mendukung saya dalam berbagai hal. Terima kasih juga untuk teman-teman yang semalam ikut dalam acara Art & Craft Workshop di Delipark Podomoro Mall. Sehingga saya mendapatkan penghargaan ini dari salah satu mal terbesar di kota Medan. Di atas semua itu, terima kasih Tuhan karena telah memberikan kesehatan dan keberanian untuk saya." tulis Radia Pasaribu dalam akun Facebooknya. Foto : Dokumen Pribadi Radia Pasaribu
“Terima kasih banyak untuk kakak yang selalu mendukung saya, kak Rohma S AmoRe, sehingga saya selalu memiliki semangat untuk tetap bisa tampil dengan percaya diri. Dan juga selalu mendukung saya dalam berbagai hal.
Terima kasih juga untuk teman-teman yang semalam ikut dalam acara Art & Craft Workshop di Delipark Podomoro Mall. Sehingga saya mendapatkan penghargaan ini dari salah satu mal terbesar di kota Medan. Di atas semua itu, terima kasih Tuhan karena telah memberikan kesehatan dan keberanian untuk saya.” tulis Radia Pasaribu dalam akun Facebooknya. Foto : Dokumen Pribadi Radia Pasaribu

Medan, Mediaprorakyat.com – Radia Pasaribu, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua putri cantik, tidak hanya bermimpi untuk sukses dalam karirnya tetapi juga memancarkan kecantikan dalam setiap langkahnya.

Radia Pasaribu

Dengan tekad yang kuat, ia meluncurkan website BoruCraft, tidak hanya sebagai pemilik web dan link, tetapi juga menciptakan produknya sendiri, termasuk bando, aksesoris, tas, gantungan kunci dan lain-lain.

” Aku memanfaatkan sisa-sisa kain ulos untuk membuat aksesoris, sama membuat aksesoris dari sisa-sisa guntingan baju orang, ” ujar Radia.

Belakangan ini, Radia turut serta dalam acara yang diselenggarakan oleh Delipark Podomoro Mall,mengikuti kegiatan MAKRAME (Seni Mengikat dan Membuat Simpul).

Meskipun sibuk dengan tugas-tugas rumah tangga dan kegiatan gereja, Radia tetap menyisihkan waktunya untuk memberikan pelatihan kepada peserta acara tersebut.

Dengan determinasi yang tinggi, Radia bercita-cita untuk mendaftarkan usahanya ke BUMN sebagai bagian dari program UMKM. Dia tidak hanya ingin sukses dalam karirnya tetapi juga memancarkan kecantikan dalam segala aspek kehidupannya.

Sebagai lulusan salah satu universitas di Kota Medan, Radia berharap mendapatkan dukungan dari berbagai pihak untuk mewujudkan impian dan cita-citanya. Dengan semangat yang membara, Radia Pasaribu siap menapaki jalan menuju kesuksesan sebagai seorang wanita karir yang cantik.

“Aku ingin menjadi wanita yang cantik, punya usaha, dan kaya,” ujar Istri dari Iwan Saragih itu dengan penuh keyakinan. Senin (25/3/2024) kepada Mediaprorakyat.com lewat aplikasi Whatsapp.

Radia Pasaribu adalah contoh inspiratif bagi para wanita yang ingin mengejar impian mereka, menunjukkan bahwa kecantikan bukan hanya tentang penampilan fisik, tetapi juga tentang tekad, semangat, dan kesuksesan dalam karir serta kehidupan. [Kenne Pasaribu]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg