Polsek Babo Mengamankan Ibadah Minggu Kasih

Pengamanan Ibadah Minggu Kasih oleh Polsek Babo, Papua Barat, Memastikan Keamanan dan Kenyamanan Umat Kristiani , Minggu (17/3/2024) Foto : Istimewa
Pengamanan Ibadah Minggu Kasih oleh Polsek Babo, Papua Barat, Memastikan Keamanan dan Kenyamanan Umat Kristiani , Minggu (17/3/2024) Foto : Istimewa

Bintuni, Mediaprorakyat.com – Polsek Babo, Polres Teluk Bintuni, Polda Papua Barat, telah melaksanakan pengamanan ibadah gereja dalam rangka kegiatan Minggu Kasih.

Menurut Kapolsek Babo, Iptu Stenli Marani, kegiatan tersebut dimulai pukul 08.00 WIT dan berlangsung hingga selesai di wilayah hukum Polsek Babo Pada hari Minggu tanggal 17 Maret 2024.

Iptu Stenli Marani menjelaskan Rangkaian kegiatan ibadah dimulai dengan persiapan, dilanjutkan dengan ibadah yang dimulai tepat pukul 08:00 WIT.

Untuk itu lanjutnya , Personil Polsek Babo yang melaksanakan pengamanan tersebar di beberapa titik strategis, termasuk Pos Pam Sumuri, Pos Pam Aroba, dan Pos Pam Tanah Merah.

Kapolsek Babo menyatakan bahwa tujuan dari pengamanan tersebut adalah untuk memastikan kelancaran dan kenyamanan pelaksanaan ibadah umat Nasrani pada hari Minggu, serta menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif di wilayah hukum Polsek Babo.

” Para anggota pengamanan juga memberikan himbauan kepada jemaat ibadah untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai, dan sejuk. ” Ujar Marani.

Kapolsek Babo memastikan bahwa kegiatan ibadah berjalan lancar, aman, dan terkendali.

” Dengan adanya pengamanan yang ketat dan kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat, ibadah umat Kristiani di wilayah hukum Polsek Babo¬† berlangsung dengan damai dan nyaman. ” pungkasnya. [HS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg