Rangkulan Hangat Petrus Kasihiw ke Mantan Bupati Teluk Bintuni saat Natal

Pelukan hangat dari Petrus Kasihiw kepada mantan Bupati Teluk Bintuni, Alfons Manibui, terlihat diiringi senyuman dari Ibu Herlina Husain di belakang mereka saat perayaan Natal.
Pelukan hangat dari Petrus Kasihiw kepada mantan Bupati Teluk Bintuni, Alfons Manibui, terlihat diiringi senyuman dari Ibu Herlina Husain di belakang mereka saat perayaan Natal.

Bintuni, Mediaprorakyat.com – Bupati Teluk Bintuni, Ir. Petrus Kasihiw, MT, Merayakan Kumpul Natal yang Penuh Sukacita di Rumah Dinas Bupati , pada Selasa, 26 Desember 2023 di Sp 3 , Distrik Manimeri.

Suasana meriah Natal terus menyelimuti rumah dinas resmi Bupati Teluk Bintuni pada hari kedua perayaan.

Acara terbuka, yang dimulai pada hari pertama Natal, tetap penuh semangat dengan para pejabat dan warga yang berkumpul untuk berbagi kebahagiaan.

Pada hari kedua Natal ini, tamu terhormat, Mantan Bupati Dr. Alfons Manibui dan istrinya, yang juga Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Ir. Herlina Husain, menerima sambutan hangat dari Bupati Ir. Petrus Kasihiw, MT.

Dalam gambar yang dirilis oleh Staf Hubungan Masyarakat dan Protokol Sekretariat Daerah Teluk Bintuni, kehangatan penyambutan terpancar dalam pelukan dan jabat tangan antara Bupati Petrus Kasihiw dan Dr. Alfons Manibui di rumah dinas resmi Bupati Teluk Bintuni dua periode (2015-2024) itu.

Pada kesempatan itu juga Ibu Frisca Pricilla Kasihiw (Ketua Tim Penggerak PKK / istri Bupati Petrus Kasihiw) juga menyambut keluarga Dr. Alfons Manibui dan Ketua DPD Golkar Kabupaten Teluk Bintuni, Yohanis Manibuy, S.E yang turut mendampingi Pak Alfons Manibui bersama istri. [HS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg