GPK dan AMK Papua Barat Menyokong Penuh Kegiatan Partai, Antusias dalam Rapimwil dan Training

Ketua GPK Manokwari, Muslimin ( tengah) /foto: istimewa
Ketua GPK Manokwari, Muslimin ( tengah) /foto: istimewa

Manokwari,Mediaprorakyat.com  – Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) dan Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Papua Barat, sebagai organisasi sayap pemuda tertua dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), telah menunjukkan dukungan kuat mereka dalam setiap kegiatan partai.

Dalam Rapimwil dan Training and Trainer yang diselenggarakan oleh DPW PPP Papua Barat di hotel Swiss-belHOTEL pada 7 Desember 2023, GPK dan AMK berperan penting dari persiapan hingga berakhirnya acara tersebut.

Ketua GPK DPC Manokwari, Muslimin, menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota GPK dan AMK atas kontribusi besar mereka.

Dalam  wawancara, Muslimin menekankan kewajiban GPK dan AMK untuk mendukung dan mensukseskan setiap kegiatan DPW PPP, dari tingkat wilayah hingga ranting.

“Kami berharap GPK dan AMK tetap menjadi kekuatan penggerak yang solid, terutama dalam mengawal proses PEMILU 2024, mulai dari pencoblosan hingga penetapan hasil,” ujar Muslimin. Jum’at (8/12/2023)

Calon DPRD Dapil 1 Manokwari, yang juga menjabat sebagai Ketua Panitia Rapimwil II dan Training and Trainer, menegaskan optimisme mereka terkait target PPP di Papua Barat.

“InsyaAllah, dengan dukungan penuh dari GPK dan AMK, kita akan meraih keberhasilan, khususnya di Manokwari,” tandasnya.

Dengan semangat solidaritas dan komitmen dari GPK dan AMK, diharapkan PPP dapat mengukir prestasi positif dalam perhelatan politik yang akan datang di Papua Barat.

Untuk diketahui Kegiatan Rapimwil II dan Training and trainer di buka langsung oleh Ketua DPW PPP Papua Barat, Yasman Yasir. Dan ada pembukaan  dihadiri Sekretaris DPW PPP H. Asri, ST, Ketua OKK DPW PPP, Bendahara PPP Papua Barat dan segenap pengurus DPW.

Serta  Ketua-Ketua DPC se Papua Barat yaitu Ketua DPC Manokwari Selatan dan Sekretaris, Ketua DPC Manokwari, Ketua DPC, Ketua DPC Pegunungan Arfak, Ketua DPC Kaimana, Ketua DPC Fakfak, Jetua DPC Teluk Wondama serta Ketua DPC Teluk Bintuni. Selain itu juga hadir Caleg-Caleg PPP Provinsi Papua Barat, Caleg DPR RI. [HS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg