Turnamen Natal 2023 Komisi Pemuda Wilayah Wamena: Memperkuat Persaudaraan Pemuda Baptis dalam Kasih Kristus

Peserta Turnamen Mini Soccer Komisi Pemuda Wilayah Wamena. Foto : Doen Wenda
Peserta Turnamen Mini Soccer Komisi Pemuda Wilayah Wamena. Foto : Doen Wenda

Wamena, Mediaprorakyat.com – Turnamen Mini Soccer Komisi Pemuda Wilayah Wamena dalam rangka Natal tahun 2023 Provinsi Papua Pegunugan telah resmi dimulai pada tanggal 23 Oktober 2023 di lapangan terbuka Gereja Baptis Subaga Gunung Susu (PGS).

Acara ini bertujuan menjembatani persaudaraan Pemuda Baptis dalam Kristus.

Subtema acara ini adalah “Dalam momen turnamen dan Ibadah Natal Pemuda Baptis, kita persatukan saling memiliki seperti kasih Kristus yang mempersatukan kita.”

Acara ini disponsori oleh PGBP (Persekutuan Gereja Baptis Papua) dan Pemda Lanny Jaya di ikuti oleh 20 tim putra dan 20 tim putri yang berlangsung dari tanggal 23 Oktober sampai dengan tanggal 16 Desember 2023.

Hal itu disampaikan Ketua Pemuda Wilayah Wamena, Ronius Kogoya, T.Th, saat membuka Turnamen Komisi Pemuda Baptis United Cup I dengan mengutip ayat emas Alkitab.

“Dalam Nama Allah dan dalam Nama Persekutuan Roh Kudus, saya akan membuka kegiatan Turnamen Baptis United ke-1 ini.”

Pengarah Panitia, Andreas Yigibalom, menyampaikan bahwa acara ini bertujuan memperkuat persaudaraan di antara pemuda dan pemudi Baptis dari berbagai gereja di wilayah Wamena, Provinsi Papua Pegunugan.

Ketua Panitia Turnamen, Elimas Tabuni, menjelaskan bahwa pertandingan ini lebih fokus pada semangat persaudaraan sesuai dengan tema, dan melibatkan 16 gereja dan 3 pos P.I. dalam wilayah komisi pemuda Wamena.

“Semoga Turnamen Komisi Pemuda Baptis United Cup I berjalan sukses dan membawa berkat bagi semua peserta dan pengunjung.” tandas Elimas Tabuni. [DW]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg