Momentous Maulid Nabi 2023: Haji Asri Ajak Umat di Papua Barat Memperkuat Spiritualitas dan Stabilitas

Haji Asri, ST
Haji Asri, ST
Haji Asri, ST berfoto bersama Ketua DPW PPP Provinsi Papua Barat Yasman Yasir, SE
Haji Asri, ST berfoto bersama Ketua DPW PPP Provinsi Papua Barat Yasman Yasir, SE
Foto Bersama.
Foto Bersama.

Bintuni, Mediaprorakyat.com – Memperingati Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 28 September 2023, Haji Asri, ST, seorang tokoh masyarakat dari Ikatan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (IKKSS) dan politisi di Provinsi Papua Barat, mengajak seluruh umat Muslim untuk merayakannya dengan berbagai cara yang penuh makna.

Asri, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Papua Barat, menegaskan pentingnya momen Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai kesempatan berharga untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan memperkuat akhlakul karimah.

Dia menyebutkan beberapa cara untuk merayakan Maulid Nabi, seperti menggelar kajian agama, melantunkan sholawat, dan melaksanakan amalan-amalan yang meningkatkan spiritualitas.

Namun, Haji Asri juga memberikan peringatan penting kepada semua elemen masyarakat terkait dengan menjaga ketertiban, keamanan, dan ketentraman di wilayah Papua Barat, terutama mengingat Pemilihan Umum (PEMILU) yang akan berlangsung pada bulan Februari tahun 2024 mendatang.

Dia menekankan bahwa menjaga stabilitas dan kedamaian wilayah harus menjadi prioritas utama bagi seluruh warga Papua Barat.

Dalam konteks ini, politikus dari Partai Persatuan Pembangunan ini menegaskan komitmennya untuk memastikan bahwa perayaan Maulid Nabi berjalan dengan damai dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat serta mempersiapkan diri untuk menghadapi masa politik yang akan datang.

” Semoga peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini menjadi momentum yang memperkuat nilai-nilai keagamaan dan persatuan di Provinsi Papua Barat, sambil menjaga stabilitas dan ketentraman selama periode politik yang mendatang.” harap politikus partai berlambang Ka’bah itu. [HS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg