Beras Kita: Pilihan Terbaru bagi Konsumen di Manokwari

Manokwari, Mediaprorakyat.com – Masyarakat Manokwari kini memiliki opsi baru dalam memilih beras berkualitas dengan kehadiran merk “Beras Kita”. Produk ini merupakan hasil dari Perum Bulog dan hadir dengan varian kualitas Medium dan Premium.

Stefanus, Kepala Perum Bulog Manokwari, menjelaskan bahwa meskipun Beras Kita telah lama beredar di kota-kota besar lainnya, namun ini adalah kali pertama produk ini hadir di pasaran Manokwari. Ia juga menyampaikan bahwa harga Beras Kita hampir sebanding dengan beras Bulog pada umumnya.

“Beras Kita hadir dalam dua varian kualitas, yaitu premium dengan harga 13 ribu rupiah per kilogram, dan medium dengan harga eceran tertinggi sebesar 10.250 rupiah per kilogram. Stok Beras Kita di Manokwari juga terjamin aman,” kata Stefanus kepada media pada Senin (14/8).

Produk Beras Kita saat ini tersedia dalam kemasan 10 kg, sementara kemasan 5 kg belum tersedia untuk saat ini. Stefanus mengungkapkan bahwa minat masyarakat terhadap Beras Kita cukup tinggi, karena memiliki tekstur yang lebih pulen. Namun, ia menekankan pentingnya memasak beras ini dengan cara yang tepat untuk menghasilkan perbedaan yang nyata dibandingkan dengan beras Bulog biasa.

Dengan kehadiran Beras Kita, konsumen di Manokwari kini memiliki alternatif berkualitas tinggi dalam memenuhi kebutuhan beras mereka. Produk ini diharapkan dapat memberikan pengalaman masak yang lebih istimewa dan memuaskan bagi setiap keluarga. [Ars]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg