Saat Apel Bersama AKBP Junov Siregar Berpesan , Jangan Sakiti Hati Masyarakat !!

BINTUNI,Mediaprorakyat.com – Setelah menerima pejabat Kapolres Teluk Bintuni AKBP Choiruddin Wachid, pejabat lama Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar memimpin Apel bersama di halaman apel Mapolres Teluk Bintuni, Senin (24/7/2023)

Dalam arahan yang diawali oleh AKBP Junov Siregar mengatakan bahwa seluruh personil yang ada di Polres Teluk Bintuni adalah baik dan lloyal terhadap pimpinan.

Namun pada kesempatan itu AKBP Junov Siregar yang menjabat kurang lebih dua tahun sebagai Kapolres Teluk Bintuni, di apel bersama terakhirnya berpesan agar semua personil organisasi Kepolisian Republik Indonesia tetap menjaga kedisiplinan, itu selalu di ingatkanya saat menjabat.

Perwira Polri yang menduduki jjabatan baru sebagai Wadirresnarkoba Polda Papua Barat itu juga menyampaikan terimakasih, dan maaf kepada seluruh personil Polres Teluk Bintuni.

” Saya pribadi dan keluarga meminta maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan saya saat menjadi Kapolres, ” ucap AKBP Junov Siregar.

Wadirresnarkoba Polda Papua Barat itu juga menambahkan, ” jangan pernah menyakiti hati masyarakat, ” tuturnya dalam arahannya.

Kemudian , Kapolres Teluk Bintuni AKBP Choiruddin Wachid dalam arahannya yang diawali dengan mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pju, kasie dan personil Polres Teluk Bintuni karena telah menyambut dirinya dan keluarganya.

Dalam arahannya, Mantan Kapolres Sorong Selatan menyebutkan tidak lama lagi kita akan menghadapi pemilihan umum untuk itu kita perlu meningkatkan keamanan, apalagi kita berbatasan dengan Kabupaten Maybrat.

Lanjut perwira polisi lulusan Akpol tahun 2003 itu, saya akan melanjutkan kinerja senior saya , ucap AKBP Choiruddin Wachid. [hs]

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg