Himbau Mahasiswa Lanny Jaya, Benar Wenda : Stop Lewati Pengurus !!

JAYAWIJAYA, Mediaprorakyat.com – Ketua HMP Lanny Jaya kota studi Jayawijaya Benar wenda memberikan himbauan  kepada seluruh mahasiswa dan mahasiswi yang ada di kota studi Jayawijaya agar tidak melewati pegurus HMP-Lanny Jaya dalam mengumpulkan data studi akhir dan studi berjalan.

Benar Wenda mengatakan bahwa  setiap input data itu harus melalui pegurus . Secara tegas ia menyampaikan apabila tidak melalui pengurus maka mahasiswa dan mahasiswi tersebut tidak akan mendapatkan bantuan dari pemerintah Lanny Jaya.

Ketua HMP Lanny Jaya menyampaikan , beberapa hari lalu ada mahasiswa yang kumpul berkas dari kampus STKIP Abdi Waca Wamena tampa sepegetahun Korwil Jayawijaya, itu dalam tahap ini tidak akan dapat studi akhir, tegas Benar.

Dia juga menyampaikan ke pihak  pemda Lanny Jaya agar tidak menerima berkas studi akhir dan studi berjalan dari individu dan  secara kelompok tampa di ketahui oleh pegurus kota studi Jayawijaya pemda Lanny Jaya .

” Pemda Lanny Jaya akan menerima  berkas dari pegurus korwil,” sebut Benar. Rabu, (15/03/2023).

Sementara dari pemda Lanny Jaya , Roby Yanegga menanggapi pemberitahuan dari pengurus HMP Lanny Jaya.

” Atas pembertahuan yang kami terima  , sekarang kami tidak akan menerima  berkas individu dan kelompok siapapun. Kami akan terima apabila  data-data itu dari masing-masing Korwil, dan ini berlaku untuk mahasiswa  se- Indonesa.” tegasnya. (Doen) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg