Polres Teluk Bintuni Gelar Syukuran Harlin Bhayangkara Ke -67

 

BINTUNI, Mediaprorakyat.com – Polres Teluk Bintuni menggelar kegiatan Syukuran dalam rangka Hari lalu lintas ( Harlin) Bhyangkara Ke-67 , Kamis ( 22 /9/2022) di ruang Dhira Brata Polres Teluk Bintuni.

Kapolres menyuapi potongan tumpeng kepada Kasat Lantas, Kamis (22/9) dokumen Humas Polres Teluk Bintuni.

Kegiataan syukuran Harlin Bhyangkara Ke-67 tersebut di mulai sejak pukul 10.00 WIT dihadiri oleh Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar ,S.H.,S.I.K.,M.K.P., Wakapolres Teluk Bintuni , pejabat utama (PJU) Polres Teluk Bintuni, seluruh perwira Polres Teluk Bintuni dan seluruh Staf Lantas Polres Teluk Bintuni.

Sedangkna thema Hari lalu lintas Bhyangkara Ke-67 tahun 2022 di Polres Teluk Bintuni yakni “Polantas yang presisi pulih dan bangkit bersama menuju indonesia maju”.

Dalam sambutannya Kapolres Teluk Bintuni menyampaikan rekan-rekan perwira dan Bintara terlebih khusus kepada rekan-rekan saya bapak-bapak Polantas yang berkesempatan berulang tahun hari ini puji syukur pada hari ini kita bisa berkumpul di sini untuk memperingati hari ulang tahun Polantas yang ke – 67.

Kopalres mengajak jajarannya untuk memaknai apa yang menjadi makna dari pada tahun ini yaitu ulang tahun Polantas yang presisi pulih dan Bangkit Bersama menuju Indonesia maju

Dikatakan Kapolres di usia Polantas yang hampir sama dengan usia Polri ( HUT Polri) ini Kita ambil makna. Dari Mabes sudah berikan artinya Polantas yang presisi apa yang sudah menjadi penekanan dari bapak Kapolri bawa kita polisi termasuk Polantas harus bisa prediktif, responsibilitas, transparasi berkeadilan, ujarnya.

” Jadi polantas disini dituntut untuk kebersamaan dari rekan-rekan Persatuan Polantas dalam menjalankan tugasnya untuk menuju Indonesia maju sehingga bisa diterapkan dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari. ”

Setelah menyampaikan sambutan acara syukuran di isi dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kapolres dan Wakapolres , sebelum melakukan pemotongan Junov Siregar mengatakan, Hari ini kita melaksanakan syukuran dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, yang jatuh pada hari ini, tanggal 22 September 2022, walaupun syukurannya kita laksanakan secara sederhana.

Lanjutnya , Saya berharap semoga Lalu Lintas dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugasnya. Agar di hari ulang tahun Polantas Bhayangkara ke 67 tahun ini, dapat menjalankan tugas dan fungsinya Kepolisian Polantas semakin baik melalui

” Polantas yang Presisi menggambarkan Polantas yang profesional, cerdas, bermoral, dan modern, yang mampu menerapkan pemolisian prediktif, responsibilitas, akuntabilitas, dan transparan serta berkeadilan, dalam menjalankan tugas kepolisian di bidang lalu lintas. ” tutup Kapolres.

Potongan tumpeng pertama disuapkan kepada Kasat Lantas Polres Teluk Bintuni dan KBO Lantas Polres Teluk Bintuni , sebelum penutupan kegiatan syukuran dilanjut dengan acara ramah tamah. mpr-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg