banner 728x250

45 Anak Didik TK PGRI SP IV Dilepas

  • Bagikan
banner 468x60

Keterangan Gambar : Ketua Komite TK PGRI SP IV ,Ronal Isir menyerahkan ijasah kepada 10 orang perwakilan anak didik yang dilepas. Senin (13/6/2022)

BINTUNI,mediaprorakyat.com – TK PGRI SP IV melepaskan anak didik angkatan Ke -22 tahun ajaran 2021 – 2022 , Senin (13/6/2022) di Aula Kampung Banjar Ausoy, Distrik Manimeri.

banner 336x280

Dalam sambutannya , Kepala TK PGRI SP
Albertin Pattah, SPd mengatakan , didalam satu tahun ini sebanyak 84 orang anak dan yang kami  lepas tahun ini berjumlah 45 anak , Jadi yang tinggal di usia lima tahun ke atas ada berjumlah 39 orang anak. Jadi itulah jumlah anak-anak yang kami didik selama kurang lebih satu tahun berjalan di dampingi lima orang pendidik bersama saya sebagai kepala sekolah.

Pada kesempatan itu juga kepala sekolah mewakili tenaga pendidik menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya , kepada anak didik sekalian ,”  kepada orang tua / wali murid sepanjang kita bersama-
sama di TK PGRI ada kata-kata,  tingkah laku , yang kurang berkenan di hati ayah bunda anak didikku sekalian mohon di maafkan.” tuturnya.

Ketua Komite TK PGRI SP IV , Ronal Isir mengatakan , saya sebagai ketua komite dan mewakili orang tua anak didik hari ini dilepas maupun yang tetap menjadi anak didik pada TK PGRI SP IV Banjar Ausoy

Ronal juga berpesan kepada para guru untuk tetap mengurus, menuntun dan memberikan pengajaran kepada para siswa yang ada.

” Sebagai Ketua komite, saya berpesan kepada para bunda, masih ada anak – anak kami sekitar 39 anak, harapan kami para bunda tetap mengurus, tetap menuntun, mengajarkan anak – anak kami ini dengan setia, dengan sabar, sehingga anak – anak selesai pada waktunya, seperti saat ini, ” Ujarnya.

Ia juga menyampaikan terima kasasih kepada para guru yang telah bersusah payah dengan tenaga dan pikiran telah membimbing para siswa tersebut sehingga dapat lulus dengan baik. Tidak lupa juga berterima kasih kepada kepada semua yang telah mendukung kegiatan tersebut.

Ronal juga berpesan, kepada siswa yang masih melanjutkan di TK PGRI agar tetap bersemangat dan mengikuti arahan dan petunjuk para guru Pembimbing.

” Kepada anak – anak yang masih melanjutkan di TK PGRI SP IV tetap semangat untuk mengikuti seluruh petunjuk dan arahan para bunda yang akan menuntun, mengarahkan anak – anak semua.” Ujarnya.

Pantauan media ini kegiatan dihadiri oleh orang tua anak-anak didik TK PGRI SP IV dan sebagian dari mereka mengenakan pakaian tradisional  dan seragam TNI/Polri  (mpr-01)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *