Partai Persatuan Pembangunan Bagikan Bantuan Ke Warga Sorong

BINTUNI , mediaprorakyat.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Sorong membagikan bantuan kepada warga di Kabupaten Sorong lewat program Tebar Sembako.

Dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan , Yasman Yasir Melalui Sekretaris DPW PPP Papua Barat , H.Asri,ST , kegiatan yang dilakukan oleh pengurus DPC PPP Kabupaten Sorong tersebut merupakan instruksi dari DPW PPP Provinsi Papua Barat.

” Program tebar sembako yang dilakukan oleh DPC PPP Kabupaten. Sorong ini merupakan bentuk respon positif dari instruksi DPW PPP Papua Barat beberapa waktu lalu agar tiap DPC melakukan kegiatan sosial, ” sebut Asri kepada awak media. Rabu (20/4/2022).

Terpisah Ketua DPC PPP Kabupaten Sorong, Ruslan Rasid S.Pd.I, M.pd lewat pesan WhatsApp membenarkan , kami melakukan ini berdasarkan instruksi dari DPW PPP Provinsi Papua Barat.

Namun demikian pimpinan PPP wilayah Kabupaten Sorong periode 2021 – 2026 itu melanjutkan. Dari Segi sosial, PPP sebagai partai Islam akan senantiasa berkomitmen menjadi partai yang bermanfaat bagi semua orang sehingga kerahmatan lil alamin Islam dapat dirasakan oleh semua kalangan, apalagi saat di bulan suci Ramadan ini, ujar Ruslan.

Tambah Ruslan, dari segi politik, kegiatan tebar sembako ini menjadi momentum untuk menghidupkan kembali PPP yang sudah sekian lama vakum di Kabupaten Sorong.

Untuk Program tebar sembako ini, Kami membagikan berupa Beras, mentega, tepung, supermi dan telur dalam bentuk paket.

” Dalam waktu dekat di bulan Ramadan pula, DPC PPP Kab. Sorong akan bersama GPK Kab. Sorong akan membagikan ta’jil di beberapa titik. Titik utama kegiatan di pusatkan di Alun Alun Aimas.” Pungkas Rusdin. (mpr-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg