Ny. Prisca Pricilla Kasihiw Klarifikasi Tudingan Kelola Bisnis Catering P2TIM-TB

Keterangan Gambar : Ny. Priska Kasihiw (istimewa)

BINTUNI , Mediaprorakyat.com – Istri Bupati Teluk Bintuni Ny. Priska Pricilia Kasihiw menepis tudingan bahwa dirinya pernah mengelola anggaran Catering Petrotekno.

Ibu Priska Pricilia menegaskan bahwa dirinya tidak pernah tahu tentang anggaran tersebut.

Ibu Priska Pricillia mengklarifikasi nama baik pribadinya serta keluarga atas tuduhan menangani Catering Pusat Pelatihan Teknik Industri dan Migas Teluk Bintuni (P2TIM-TB) biasa disebut Petrotekno kepada oknum OPD tertentu.

“Selama ini saya tidak pernah tau menahu catering petrotekno akan tetapi dari OPD tertentu kabupaten Teluk Bintuni ini selalu berprasangka bahwa saya terlibat menangani Catering-catering pada petrotekno,padahal saya tidak tau menahu catering tersebut,” tegas Priska. Kamis (16/12/2021).

Dia mempersilahkan oknum OPD ( tidak disebutkan_red ) tersebut pertanyakan langsung kepada petrotekno siapa yang mengelola anggaran itu selama ini, jangan selalu kaitkan ibu bupati.

“Karena tidak semuanya yang menyangkut ibu bupati bahasa itu tidak benar.jadi tolong kepada OPD terkait yang menyangkut pajak jangan mengatakan tidak bayar pajak selama 5 tahun mengklarifikasi ucapannya karena saya tidak pernah menangani Catering selama itu, ” ujarnya.

Pusat Pelatihan Teknik Industri Dan Migas Kabupaten Teluk Bintuni (istimewa)
Pusat Pelatihan Teknik Industri Dan Migas Kabupaten Teluk Bintuni (istimewa).

Ketua TP PKK Teluk Bintuni mengakui, bahwa pada tahun 2017 pernah menangani nasi kotak dan pada tahun 2018 juga tangani nasi kotak kepada siswa P2TIM tetapi itu pun bukan atas nama ibu bupati melainkan yang menangani TP PKK Teluk Bintuni dari dinas Perindagkop Teluk Bintuni. (**/HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg