Satu Program Tuntas, Dandim 1806/TB Mengapresiasi Satgas TMMD dan Masyarakat

 

BINTUNI || Mediaprorakyat.com – Komandan Kodim 1806/Teluk Bintuni Letkol INF Kadek Abriaawan SIP turun meninjau Lokasi TMMD Ke-111 di Kampung Idoor Distrik Wamesa.

Kehadiran Dandim di lokasi untuk memberikan semangat dan motivasi, kepada anggota Satgas TMMD. Selain itu Dandim juga melakukan pengecekan seluruh kegiatan pembangunan terutama program pembangunan fisik yang diperioritaskan seperti rumah layak huni type 36 dengan konstruksi kayu, pengerasan jalan sepanjang 375 meter, dan instalasi air bersih 1.900 meter dan sejumlah kegiatan tambahan. Bintuni , Rabu (23/6/2021)

Dalam pelaksanaan program TMMD di Kampung Idoor satu program sudah mencapai target 100% yaitu pengerasan jalan selesai pada tanggal 19 Juni lalu, untuk itu Dandim merasa bangga dengan Anggotanya dan memberikan apresiai serta motivasi kepada anggotanya.

Selain memberikan apresiasi kepada Anggotanya , dia juga memberikan apresiasi kepada Masyarakat di Kampung Idoor, karena kebersamaan mereka satu program tuntas.

Kadek berharap untuk dua program perioritas lainnya seperti pembangunan rumah dan instalasi air bersih bisa selesai tepat waktu.(HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *