Polsek Babo Gencar Sosialisasi Penerimaan Bintara Noken 2021

Bhabinkamtibmas wilayah Polsek Babo membuka pendaftaran calon anggota Bintara Noken 2021 (istimewa)

Polsek Babo Gencar Sosialisasi Penerimaan Bintara Noken 2021

BINTUNI || Mediaprorakyat.com Penerimaan Bintara Noken tahun 2021 untuk wilayah hukum Polsek Babo, sesuai dengan perintah Kapolres Teluk Bintuni untuk menjaring calon Bintara Noken dari berbagai Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Bintuni.

Kapolsek Babo Iptu Deni Arikalang, SH ketika di konfirmasi lewat telepon, dia bersama jajarannya sesuai perintah pimpinan telah melaksanakannya, Rabu (10/02/2021)

” Untuk penjaringan calon Bintara Noken kita sudah sosialisasikan, selain di sampaikan ke Bhabinkamtibmas untuk jaring yang mau mendaftar , kita juga menyampaikan lewat medsos (fb) ” ujar Deni Arikalang.

Kapolsek Babo juga menjelaskan sejak mendapatkan perintah dari empat distrik yang menjadi wilayah hukum Polsek Babo sudah ada yang mendaftar.

” Dari Tanah merah ada, dari Tofoi ada, Aroba ada, Babo ada, Wamesa ada nama-nama yang sudah mendaftar kita langsung kirim ke Polres Teluk Bintuni ke Kabag Sumda ” ujarnya.

Ketika di temui Kabag Sumda Polres Teluk Bintuni AKP. Saridal, SH membenarkan Polsek Babo sudah mengirimkan data.

” data calon Bintara noken yang sudah di terima¬† sudah 21 orang ” jelasnya.

Kabag Sumda menambahkan, penerimaan Bintara Noken 2021 pendaftarannya di buka di setiap Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Teluk Bintuni.

” Polres Teluk Bintuni gencar melakukan sosialisasi karena penerimaan Bintara Noken harus memenuhi kriteria ” pungkasnya. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *