Tornagogo Sihombing Minta Forkopimda Kompak

Tornagogo Sihombing Minta Forkopimda Kompak 

Foto bersama Kapolda Papua Barat Brigjen (Pol) Tornagogo Sihombing , Wakil Bupati Matret Kokop,SH bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Masyarakat Teluk Bintuni. (11/3)

BINTUNI || Mediaprorakyat.com – Kapolda Papua Barat  Brigjen (Pol) Tornagogo Sihombing dalam kunjungan kerjanya,di Teluk Bintuni mengajak Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kompak.

“Untuk menciptakan keamanan di suatu daerah Forkopimda harus kompak”ucap Sihombing saat melaksanakan acara tatap muka bersama Forkopimda , tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan masyarakat Kabupaten Teluk Bintuni di Mako Polres Teluk Bintuni, Rabu (11/3/2020).

Menurut Tornagogo Sihombing yang baru tiga bulan menjabat sebagai orang nomor satu di Polda Papua Barat  mengatakan, apabila terjalin kekompakan antara Forkopimda dengan masyarakat maka segala permasalahan dapat di selesaikan dengan cepat.

Dalam kesempatan itu Kapolda Papua Barat juga melanjutkan pesan  Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Keamanan daerah tergantung Forkopimdanya.

Secara khusus dia menyampaikan, Polres Teluk Bintuni adalah wilayah terluas di  Papua Barat hanya memiliki empat Polsek, masing-masing Polsek memiliki 20 orang anggota untuk mengatasi masyarakat di 26 distrik.

Untuk itu kehadiran saya disini memberikan support kepada Kapolres beserta jajaran bersama Forkopimda untuk bisa mengamankan wilayah hukum.

“Saya percaya Teluk Bintuni bisa aman karena saya mengetahui ada kekompakan Kapolres dan Forkopimda”ujar Tornagogo. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg