Dianggap Berhasil “PIT-MATRET” Dapat Dukungan Dari Masyarakat

Foto : Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw bersama masyarakat Sebyar lakukan tatap muka di Kampung Bina Desa,Jumat 6 September 2019 (ist)

Dianggap Berhasil “PIT-MATRET” Dapat Dukungan Dari Masyarakat

BINTUNI | mediaprorakyat.com – Tidak lama lagi Pilkada Serentak 2020 akan dilaksanakan, Kabupaten Teluk Bintuni salah satunya daerah yang turut serta mengikuti pesta demokrasi tersebut.

Figur calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni periode berikutnya mulai ramai di perbincangkan oleh masyarakat Teluk Bintuni, bahkan sudah ada yang memberikan dukungan.

Foto : Salah satu pengurus Lembaga Badan Pengawasan Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat Adat Suku Sebyar (BP3LMAS) memberikan dukungan kepada PIT-MATRET pada Pilkada 2020, Jumat 6 September 2019 (ist)

Perwakilan masyarakat Sebyar Kabupaten Teluk Bintuni oleh Lembaga Pengembangan BP3LMAS Sebyar memberikan dukungan kepada petahana (Petrus Kasihiw dan Matret Kokop) untuk maju kembali pada pemilihan kepala daerah tahun 2020 nanti.

Lembaga Pengembangan BP3LMAS Sebyar memberikan pernyataan dengan
menilai bahwa kepemimpinan Petrus Kasihiw dan Matret Kokop yang biasa disebut Pit-Matret telah berhasil dengan menyampaikan beberapa point di antaranya.

“Pit-Matret berhasil mengangkat K2
menjadi ASN, membangun Pusat Pelatihan Teknik Industry dan Miggas(P2TIM) sehingga menciptakan SDM yang ungul” kata salah satu pengurus Lembaga Pengembangan BP3LMAS Sebyar saat kegiatan tatap muka dengan masyarakat di Kampung Bina Desa , Jumat (6/9).

Lanjutnya, Pit-Matret juga berhasil memekarkan 10 kampung dan dua Distrik di Sebyar, dan menurutnya Pemerintahan Pit-Matret selalu membuka ruang untuk berdiskusi dengan orang Sebyar dan masih banyak keberhasilan, namun tidak bisa disebut satu persatu, sebutnya.

Foto bersama Masyarakat Merdey dengan Petrus Kasihiw dan Matret Kokop, Jumat 6 September 2019 (ist)

Di tempat yang berbeda Pit-Matret juga mendapat dukungan dari masyarakat Merdey, salah satu Tokoh Pemuda Merdey Agustinus Oroconma menyatakan sikap mendukung petahana di Pilkada 2020.

Pada kesempatan itu Tokoh Pemuda Merdey menyampaikan aspirasi kepada Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni
terkait Pembangunan beberapa ruas jalan di Distrik Merdey untuk dibangun.

Agustinus juga menyampaikan aspirasi terkait pemekaran Distrik dan pemekaran beberapa kampung di Distrik Merdey yang sampai saat ini belum definitif?

“Tetapi tadi sudah dijelaskan oleh Pit-Matret”kata Agustinus tanpa menjelaskan hasilnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg