Bupati Teluk Bintuni di Rencanakan Buka Turnamen Catur Bupati Cup II

BINTUNI | mediaprorakyat.com – Turnamen Catur Bupati Cup II Kabupaten Teluk Bintuni,besok (29/8) akan di buka oleh Bupati Teluk Bintuni Ir.Petrus Kasihiw,MT.

“Pembukaan turnamen catur yang di laksanakan oleh PERCASI Teluk Bintuni ini direncanakan akan di buka langsung oleh Bupati” kata Sekretaris Panitia Turnamen Catur Bupati Cup II Kabupaten Teluk Bintuni di Gedung WCC Bintuni, Rabu (28/8/2019).

Solehudin (Sekretaris Panitia) juga menyampaikan, ini merupakan agenda tahunan PERCASI Teluk Bintuni yang kedua, dan ini adalah bentuk upaya dari Ketua PERCASI Teluk Bintuni Bapak Gustaf Manuputty (Sekda Teluk Bintuni) untuk memajukan olahraga catur di Kabupaten Teluk Bintuni.

“Kami sudah memberikan pembuktian beberapa bulan lalu di Kaimana saat mengikuti Turnamen Catur Bupati Cup I, kami berhasil menjadi juara satu di turnamen itu”jelasnya.

“Di turnamen besok kamiĀ  yakin dan percaya kepada pecatur-pecatur Teluk Bintuni, dapat merebut piala bergilir Bupati Cup Teluk Bintuni dari Kabupaten Kaimana”ujarnya.

Turnamen Bupati Cup II Kabupaten Teluk Bintuni di ikuti oleh pemain catur dari daerah Kabupaten Raja Ampat, Sorong Selatan, Kota Sorong, Kaimana.

“Kita masih menunggu informasi dari Kabupaten Fakfak, kabupaten yang di sebut sudah di pastikan akan ikut dalam turnamen besok”pungkasnya. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg