Wabup Kukuhkan 67 Personil PASKIBRA Kabupaten Teluk Bintuni

Wabup Kukuhkan 67 Personil PASKIBRA Kabupaten Teluk Bintuni

BINTUNI | mediaprorakyat.com – Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop,SH dalam Upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Teluk Bintuni Tahun 2019, mengukuhkan 67 personil Paskibra, Jumat (16/8/) malam.

Bertempat di gedung serba guna (gsg) Bintuni, Wakil Bupati Teluk Bintuni mengukuhkan 67 personil Paskibra yang sebelumnya lolos dari seleksi perekrutan personil Paskibra dari SLTA/Sederajat yang ada di distrik Manimeri dan distrik Bintuni.

Ke 67 personil tersebut akan melaksanakan tugas Upacara Penaikan Bendera Merah Putih dan Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di Bintuni.

Pada saat pengukuhan Paskibra turut hadir Ketua DPRD Teluk Bintuni Buce Maboro, Sekda Teluk Bintuni Drs.Gustaf Manuputty,S.sos,MM, Kepala Staf Satgas BKO KODIM 1806/Bintuni Mayor Inf. Rayner Denny Rudolf Wajong, Wakapolres Teluk Bintuni Kompol Markus Gasirarie, Pabung Kodim Kapten E.Mendrofa, Danramil Bintuni Letda cba Simson Matius Womsiwor,SH, Dan Pos AL Bintuni Letda Laut J.Siregar, Kapolsek Bintuni Iptu Herman,SH, para Kepala OPD Pemda Teluk Bintuni dan Orang tua/Keluarga para personil Paskibra Kabupaten Teluk Bintuni Tahun 2019.

Upacara pengukuhan Paskibra berjalan dengan khidmat dan lancar. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *