WASEKJEN DPP KNPI Mendukung Rapimda dan MUSDA IV KNPI Teluk Bintuni Dilaksanakan

WASEKJEN DPP KNPI Mendukung Rapimda dan MUSDA IV KNPI Teluk Bintuni Dilaksanakan

BINTUNI | mediaprorakyat.com – Sebagai Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) , Jandri Salakory, SE.MM bahwa Agenda Rapat Pimpinan Daerah harus di laksanakan.

“Sesuai mekanisme dan aturan Rapimda harus di laksanakan untuk menghasilkan keputusan-keputusan penting diantaranya menentukan tanggal dan waktu pelaksanaan Musda IV, Thema Musda, Kepesertaan serta rekomendasi-
rekomendasi Penting yang akan di Bahas  pada Forum Musda IV KNPI Bintuni”ujarnya , Sabtu (27/7/2019).

Menurut Jandri yang akrab di sebut dengan sapaan khas KNPI “Bung” mengatakan bahwa dia mendukung penuh langkah-langkah yang di lakukan oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Teluk Bintuni Bung Edison Orocomna, SH.MM guna menyiapkan pelaksanaan Rapim dan Musda KNPI Teluk Bintuni.

Bung Jandri juga mengingatkan kader-
kader Muda yang ada di OKP / OKPI dan KNPI Tingkat Distrik yang ingin Berkontestasi maju sebagai Calon Ketua KNPI Teluk Bintuni agar mempersiapkan diri sedini mungkin dengan membaca dan mengetahui Kriteria dan syarat-syarat pencalonan yang terdapat dalam AD/ART KNPI, semua bisa di akses melalui website atw portal DPP KNPI.

Lanjutnya, Musda IV KNPI Teluk Bintuni akan dilaksanakan sesuai Keputusan Rapimda nanti dan di harapkan kepada para Pimpinan OKP dan KNPI Distrik untuk mengikuti proses dan pentahapan sesuai ketentuan aturan organisasi yang berlaku.

“Hasil Musda akan  memilih dan menetapkan Ketua serta Kepengurusan KNPI Bintuni untuk masa bhakti 2019 -2022

“Ketua terpilih diharapkan mampu membawa organisasi ini menjadi garda terdepan dalam pengembangan SDM Pemuda ke arah yang lebih baik,  serta mampu menjadi Mitra Strategis Pemerintah Daerah guna mewujudkan Bintuni Maju, Mandiri dan Berdaya Saing” harap Bung Jandry. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *