Dr. Alimudin Baedu: Akhir Batas Waktu Kembalikan Formulir ‘BACAWABUB’ ke Partai NasDem Teluk Bintuni

Dr. Alimudin Baedu, bakal calon Wakil Bupati Teluk Bintuni, mengembalikan formulir pencalonan Wakil Bupati ke Partai NasDem Teluk Bintuni pada 7 Mei, tepat pada batas akhir pengumpulan. Ketua Tim Penjaringan, Abdul Rasyid Fimbay, menyatakan bahwa formulir tersebut telah lengkap.
Dr. Alimudin Baedu, bakal calon Wakil Bupati Teluk Bintuni, mengembalikan formulir pencalonan Wakil Bupati ke Partai NasDem Teluk Bintuni pada 7 Mei, tepat pada batas akhir pengumpulan. Ketua Tim Penjaringan, Abdul Rasyid Fimbay, menyatakan bahwa formulir tersebut telah lengkap.

Bintuni, Mediaprorakyat.com – Bakal Calon Wakil Bupati Teluk Bintuni, Dr. Alimudin Baedu,MM secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran kepada Tim Penjaringan DPD Partai NasDem Teluk Bintuni. Proses pengembalian formulir berlangsung pada Selasa malam, 7 Mei 2024, dengan dihadiri oleh simpatisan Alimudin dan beberapa tokoh masyarakat lokal.

Acara tersebut dihadiri oleh ratusan pendukung Alimudin Baedu yang berbondong-bondong mengantarnya ke Sekretariat DPD Partai NasDem di Tisai, distrik Bintuni Timur. Alimudin disambut hangat oleh Ketua Tim Penjaringan, Abdul Rasyid Fimbay, beserta anggota tim lainnya.

Pada kesempatan itu, Alimudin Baedu mengungkapkan kebahagiaannya dapat menjadi bagian dari proses restorasi Kabupaten Teluk Bintuni.

“Saya ingin menjadi bagian dari perubahan yang lebih baik untuk kabupaten ini,” ujarnya.

Kepala Bappelitbangda Teluk Bintuni (aktif) itu juga menyampaikan komitmennya untuk mengikuti seluruh proses penjaringan dan seleksi sesuai dengan aturan yang berlaku di Partai NasDem.

Alimudin Baedu mengembalikan formulir pendaftaran dengan disertai berbagai dokumen penting, seperti surat pernyataan, daftar riwayat hidup, serta visi dan misi yang akan diusung dalam kampanye Pilkada serentak tahun 2024.

Tim penjaringan NasDem kemudian memeriksa kelengkapan dokumen tersebut.

Ketua Tim Penjaringan, Abdul Rasyid Fimbay, menyatakan bahwa berkas yang diserahkan oleh Alimudin Baedu telah lengkap dan sesuai dengan persyaratan.

“Selanjutnya, formulir ini akan diverifikasi dan diplenokan oleh DPD NasDem sebelum dikirim ke DPW dan DPP NasDem untuk proses selanjutnya,” jelas Ketua Tim Penjaringan juga sebagai Ketua Bappilu NasDem Teluk Bintuni itu.

Menurut informasi yang diterima oleh media ini , Alimudin Baedu adalah bakal calon keempat belas yang mengembalikan formulir pendaftaran ke NasDem, menjadikannya peserta terakhir yang mengembalikan formulir dalam tahap penjaringan ini.

DPD Partai NasDem Teluk Bintuni dijadwalkan untuk melakukan pleno dan verifikasi pada tanggal 8-10 Mei 2024 sebelum mengirimkan berkas ke tingkat yang lebih tinggi dalam struktur partai.

Dengan dikembalikannya formulir pendaftaran ini, Alimudin Baedu memastikan dirinya siap untuk mengikuti seluruh proses dan tahapan dalam Pilkada Teluk Bintuni 2024.

Jika terpilih untuk maju bersama Bakal Calon Bupati Yohanis Manibuy, ia berjanji akan segera memproses pengunduran dirinya sebagai ASN dan berkonsentrasi penuh pada kampanye dan visi misi yang diusung oleh pasangan YOSIM, tegas Dr. Alimudin Baedu.

[Tim/HS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg