Kepala Bappeda Teluk Bintuni Gelar Acara Buka Puasa Bersama, Dr. Alimudin : Mempererat Persaudaraan dan Kehangatan Kolaborasi

Dr. Alimudin Baedu, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Teluk Bintuni, Saat diwawancarai, Minggu malam (7/4/2024)
Dr. Alimudin Baedu, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Teluk Bintuni, Saat diwawancarai, Minggu malam (7/4/2024)

Bintuni, Mediaprorakyat.com – Dalam semangat kebersamaan dan silaturahmi, Dr. Alimudin Baedu, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Teluk Bintuni, menggelar acara buka puasa bersama ASN, staf, dan honorer lingkup Bapelitbangda Teluk Bintuni.

Acara Buka puasa tersebut berlangsung pada Minggu malam (7/4/2024) di Kediamannya, Jln. Raya Bintuni, SP V. Kampung Argosigemarai, Distrik Bintuni Timur.

Tidak hanya dihadiri oleh para pegawai dan honorer, acara ini juga turut dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat , juga Anggota Majelis Rakyat Papua Barat (MRPB), Abdul Samad Bauw, Sekretaris Majelis Muslim Papua (MMP) Papua Barat bMuksin Inai,Ketua Dewan Adat Daerah Teluk Bintuni Yan Kamisopa Serta awak media.

Suasana buka puasa bersama dipenuhi dengan kehangatan dan kekeluargaan, memperkuat jalinan persaudaraan di antara para peserta.

Dr. Alimudin Baedu menjelaskan, ” Sebelumnya telah menjalankan salat, silaturahmi, dan berbuka puasa bersama di berbagai tempat, termasuk Masjid Al Mutaqin Akbar, Kampung Lama pada tanggal 27 Maret lalu, serta bersama keluarga Pangkep pada tanggal 3 April kemarin. Hari ini kami berbuka puasa bersama dengan keluarga besar Bappeda, dan besok tanggal 8 saya juga akan melakukan buka puasa bersama dengan keluarga besar Pakuwojo Teluk Bintuni.”

Dalam kesempatan tersebut, Alimudin juga mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran seluruh staf yang berjumlah 63 orang, serta menyatakan niat untuk membagikan tali kasih berupa bingkisan Lebaran kepada mereka yang hadir.

“Semoga semangat kebersamaan yang tercipta dalam acara ini dapat terus memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Teluk Bintuni.” harapnya. [HS] 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg