Perayaan Ulang Tahun Pelayanan Gereja GPDI Elyon Romares yang Ke-3

Ibadah perayaan ulang tahun pelayanan gereja GPDI Elyon Romares. Rabu malam, (01/11/2023).
Ibadah perayaan ulang tahun pelayanan gereja GPDI Elyon Romares. Rabu malam, (01/11/2023).

Potong Kue Ulang Tahun Ke-3 GPDI Elyon Romares

**Perayaan Ulang Tahun ke-3 GPDI Elyon Romares: Ibadah, Syukur, dan Persatuan**

Bintuni, Mediaprorakyat.com – Jemaat GPDI Elyon Romares menggelar perayaan istimewa dalam rangka merayakan ulang tahun ke-3 pelayanan gereja mereka pada Rabu malam, 1 November 2023.

Acara berlangsung meriah dengan kehadiran jemaat dan tamu undangan dari berbagai gereja lain, menandakan semangat persatuan dalam pelayanan rohani.

Dalam ibadah syukur yang dipimpin oleh Pendeta Melki, suasana dipenuhi dengan ungkapan rasa syukur atas tiga tahun perjalanan GPDI Elyon Romares.

Perayaan ini semakin bermakna dengan pencapaian baru gereja, yakni pembangunan gedung gereja yang berlokasi di Jln. Raya Bintuni, Kampung Romares, distrik Bintuni.

Pendeta Melki, dalam sambutannya, mengungkapkan rasa syukur atas keberhasilan membangun gedung gereja dalam kurun waktu yang singkat.

Ia menyatakan bahwa gedung baru ini akan menjadi sarana untuk mendekatkan jemaat dengan Tuhan serta menjadi tempat berkumpul dan beribadah.

Acara perayaan ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun, yang menambah semarak saat lagu ulang tahun dinyanyikan bersama oleh seluruh jemaat.

Kehadiran tiga orang jemaat yang pertama kali beribadah pada tanggal 1 November 2020 memberi makna khusus pada perayaan ini, mengingatkan semua orang tentang awal mula perjalanan GPDI Elyon Romares.

Pendeta Spencer Ratu, Gembala GPDI Elyon yang baru berusia 26 tahun, mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh jemaat dan tamu undangan atas dukungan dan kehadiran mereka.

Ia juga meminta dukungan dan bimbingan dari pendeta senior serta jemaat untuk terus berkembang dalam pelayanan.

Dalam sambutannya, Pendeta Spencer Ratu mengisahkan perjuangan pembangunan gereja, menekankan pentingnya kerja sama jemaat dalam mewujudkan gereja sebagai tempat bersekutu dan memuliakan Tuhan.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada istrinya, Ibu Gembala, atas dukungannya yang tak henti-hentinya.

Perayaan ulang tahun ke-3 GPDI Elyon Romares ini menjadi momentum yang penuh makna dan membawa harapan baru bagi masa depan gereja.

“Dengan semangat persatuan dan kerja sama, gereja ini diharapkan terus tumbuh dan menjadi berkat bagi komunitas sekitar.” sebut Pendeta Spencer.

Ibadah diakhiri dengan doa bersama untuk menikmati makanan dan minuman yang telah disiapkan oleh jemaat GPDI Elyon Romares. Semoga pelayanan gereja ini terus memberkati banyak orang dan menjadi terang bagi masyarakat sekitar. Selamat ulang tahun ke-3 GPDI Elyon Romares! [HS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg