Ketua KNPI Apresiasi Kapolres Teluk Bintuni Dan Jajarannya

BINTUNI, Mediaprorakyat.com – Ketua Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Teluk Bintuni Kenny Kindewara mengapresiasi pihak Kepolisian Polres Teluk Bintuni dalam melaksanakan Opera Pekat II kemarin malam.

Menurut Ketua KNPI Teluk Bintuni Kegiatan operasi Pekat Mansinam II yang dia pantau lewat media, harus rutin dilakukan mengingat banyaknya persoalan pelanggaran hukum yang berkaitan dengan penyakit masyarakat di tindak secepatnya dengan melibatkan pemuda.

” Kami yang bernaung di Organisasi kepemudaan ini , bangga dengan apa yang telah dilakukan Kapolres dan jajarannya, seketika kami ingin di libatkan kami bersedia, ” kata Kenny Kindewara lewat WhatsApp, Minggu (25/9/2022)

Ia juga meminta kepada pihak kepolisian agar juga memperhatikan anak-anak usia dini yang terbiasa melakukan kegiatan buruk seperti memakai lem Aibon, mengkombinasikan minuman keras , tidak sekolah dan sebagainya.

” Adek-adek kita itu harus kita bina , kita jaga , saya yakin polisi juga bisa turun lapangan lewat bidang yang ada di Polres Teluk Bintuni, ” sebut Kenny Kindewara.

Kembali dia menyampaikan, saya sebagai Ketua KNPI Teluk Bintuni salut dengan kegiatan operasi Pekat semalam, tutupnya.

Untuk diketahui , Kepolisian Polres Teluk Bintuni melakukan kegiatan Operasi Pekat Mansinam II (24/9) dengan melakukan dalam rangka operasi pekat , antisipasi penyakit masyarakat seperti mungkin ada yang membawa miras senjata tajam , maupun benda-benda yang dilarang lainnya , dan juga untuk mengingatkan masyarakat agar tertib berlalulintas.

Kemudian Polres Teluk Bintuni juga mendatangi beberapa tempat hiburan malam , Lokasi Kali Tubi dan beberapa penginapan di Kota Bintuni. mpr-01

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg