banner 728x250

Pra LSPI Teluk Bintuni Berakhir, Juara I SMP Muhammadiyah dan Jagiro

  • Bagikan
banner 468x60

Keterangan Gambar : PLT Sekda Teluk Bintuni menyerahkan Piala kepada perwakilan Tim Sepakbola SMP Muhammadiyah yang menjadi Juara 1  pada Pra LSPI Teluk Bintuni Tahun 2022 untuk tingkat SMP. 

Tim Sepakbola SMP Muhammadiyah.

BINTUNI , mediaprorakyat.com – Pra Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (LSPI) Teluk Bintuni Tahun 2022 berakhir setelah empat Tim sepakbola tingkat SMP atau Usia 14 tahun ( U-14 ) menyelesaikan pertandingan babak final di Gelanggang Argosigemarai SP 5, Distrik Bintuni Timur. Senin (13/6/2022)

banner 336x280

Koordinator Wasit sekaligus sebagai pengawas pertandingan , Rikky Eramury kepada wartawan menyampaikan  hasil dari pertandingan babak final Pra LSPI Teluk Bintuni  untuk tingkat SMP ,  Juara 1 ( satu ) SMP Muhammadiyah, Juara 2 (dua ) SMP Negeri 1 Bintuni, Juara 3 ( tiga) SMP Negeri Babo dan Juara 4 ( empat )  SMP negeri 2 Bintuni.

Dijelaskan oleh narasumber , tim sepakbola tingkat SMP  untuk memperebutkan juara 3 , bertanding SMP Negeri Babo dan SMP negeri 2 Bintuni dengan aduh pinalti dan  dimenangkan oleh SMP Negeri babo dengan skor 2-0. Yang dalam   waktu normal main dengan skor 0-0.

Lanjut Rikky, Sedangkan untuk memperebutkan tempat pertama ( juara 1) antara tim sepakbola  SMP Muhammadiyah dan SMP Negeri 1 Bintuni dalam waktu normal berakhir imbang dengan skor 1-1 . Dan akhirnya  untuk mendapatkan di posisi pertama ditentukan dengan adu pinalti .

SMP Muhammadiyah berhasil membobol gawang SMP Negeri 1 Bintuni 3 kali , dan berakhir dengan skor 4-1.

Untuk tingkat SMA, lanjut Rikky juara 1 diraih oleh tim Jagiro dan juara 2 di raih oleh SMA Muhammadiyah. Mereka melaksanakan pertandingan pada tanggal 11 Juni kemarin.

Hasil dari jeri payah dari pemain sepakbola pelajar tersebut mereka berhak menerima , Untuk Juara 1 piala bergilir , piala tetap dan uang pembinaan, untuk Juara 2 menerima piala tetap dan uang pembinaan sedangkan untuk  Juara 3 piala tetap dan uang pembinaan.

Untuk pemain terbaik usia 14 diterima oleh Rafik Kinder dari SMP Muhammadiyah dan untuk usia 16 diterima pemain sepakbola Alpax Orocomna dari tim Jagiro .

Sedangkan untuk Top skor U- 14 diterima oleh Januarius Skaitmena dari SMP Negeri 1 dan untuk U-16 Top skor diterima  Alpax Orocomna dari Jagiro.

” Piala langsung diserahkan oleh bapak Plt Sekda Kabupaten Teluk Bintuni, sekalian menutup turnamen Pra Liga Sepakbola Pelajar Indonesia Teluk Bintuni tahun 2022. ” tandasnya.

Rikky menambahkan, Saya pengawas pertandingan mewakili panitia , mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan pelaksanaan turnamen ini, dan semoga olahraga sepak bola di Teluk Bintuni semakin maju. Tutupnya. (mpr-01)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *