banner 728x250

Rakyat Teluk Bintuni Menunggu Terobosan Dari 276 Pejabat Yang Baru Dilantik

  • Bagikan
banner 468x60

Keterangan Gambar : Direktur LBH Sisar Matiti, Yohanes Akwan, SH.

BINTUNI , mediaprorakyat.com – Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw , MT telah melantik 276 Pejabat Administrator, pengawas dan fungsional (eselon III dan IV) , Selasa (7/6/2022) lalu. Untuk itu dikatakan oleh Direktur Yayasan Lembaga Hukum (LBH) Sisar Matiti, Yohanes Akwan, SH., selanjutnya rakyat menunggu terobosan dari Pejabat Eselon 3 dan 4 yang baru di lantik tersebut.

banner 336x280

” Pelantikan pejabat eselon 3 dan 4 di Pemda kabupaten Teluk Bintuni oleh Bupati Teluk Bintuni di periode kedua sudah di lakukan Bupati dan saat ini rakyat menunggu terobosan sesuai dengan apa yang sudah  di programkan melalui RPJMD dan Renja SKPD, ” kata Yohanes Akwan.

Sesuai dengan Visi dan misi Pemda Kabupaten Teluk Bintuni jelas. Dan rencana kerja sudah jelas sekarang apa yang mau di kerjakan tentunya harus sesuai rencana kerja Bupati dan wakil Bupati yang sdh di rencanakan melalui fresm malalui RPJM yang di turunkan ke Melui resra menjadi RKPJ masing-masing OPD.

” Untuk itu mari rakyat kita sama-sama mengawal melalui mereka yang sudah di lantik untuk membantu Bupati mengurangi angka kemiskinan, ” sebut Yohanes Akwan.

Ia juga mengingatkan agar yang dilantik harus baca tupoksi,dan mulai membaca dokumen perencanaan agar bekerja memiliki target.

” Rakyat membutuhkan gerak cepat dari Bapak ibu sebagai pelayan rakyat, ” ucapnya.

Harapan dengan memahami tupoksi sesuai dokumen perencanaan untuk memahami pembangunan 5 tahun kedepan untuk merencanakan pembangunan setiap satu tahun anggaran.

Kita perlu inovatif dari bapak ibu dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat publik yang merindukan sentuhan bapak ibu untuk membangun rumah besar (Teluk Bintuni) menuju masyarakat yang berdaya saing.

” Pelantikan bapak itu bukan karena jabatan dengan anggarannya tetapi lebih dari itu bagaimana kita membantu rakyat untuk keluar dari kemiskinan melalui perencanaan yang sudah tersedia, ” ucap Akwan mengingatkan.

Ia mengajak, untuk itu mari rakyat kita kawal mereka karena utk menjawab kapan ada pelantikan sudah di lakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati.

” Sekarang kita menunggu kinerja mereka untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat karena anda semua di Lantik dalam keadaan berdiri dan di sumpah oleh rohaniawan dan di saksikan oleh Tuhan dan Masyarakat luas.” Pungkasnya. (mpr-01)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *