Kasat Lantas Polres Sorong Mengucap Syukur

Keterangan Gambar : Kasat Lantas Polres Sorong Iptu Liska Oktavima Rudianto, S.Tr.K, M.H saat menerima penghargaan. (Istimewa)

JAKARTA, mediaprorakyat.com –  Kasat Lantas Polres Sorong Iptu Liska Oktavima Rudianto, S.Tr.K, M.H mengucapkan rasa syukur atas keberhasilan Lantas Polres Sorong mewakili Polda Papua Barat dapat  meraih peringkat 1 ( satu ) dalam 2 (dua ) kategori dalam kegiatan  Rapat Kordinasi Fungsi Kamsel Korlantas Polri T.A 2022 untuk Kategori Kampung Tertib dan Local Heroes di Jakarta, kemarin.

” Alhamdullilah kami Sat Lantas Polres Sorong mewakili Polda Papua Barat dapat meraih peringkat 1 dalam 2 kategori sekaligus dalam Giat Rakor Kamsel Korlantas Polri untuk Kategori Kampung Tertib dan Local Heroes, ” ujar Kasat Lantas kepada media ini , Jumat (3/6/2022).

Liska menuturkan, Kesuksesan kami ini tak luput dari campur tangan Bapak Dir Lantas Polda Papua Barat ( Kombes Pol Raydian Kokrosno, SIK_red) dan Kapolres Sorong ( AKBP Iwan Manurung_red ) yang selalu memberikan arahan dan bimbingan kepada  kami, dan juga kerjasama yang baik dari kami jajaran sat lantas polres sorong dan dibantu oleh masyarakat kelurahan Malasom.

” Semoga kami tidak terlena dengan kemenangan ini, tetapi akan semakin memotivasi dan mendorong kami untuk terus berkarya menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. ”  tuturnya.

Lebih jelas Liska menambahkan ,  tujuan kami disini mendirikan kampung tertib berlalu lintas untuk mengedukasi dan menanamkan disiplin dan tertib berlalu lintas kepada masyarakat agar masyarakat sadar akan pentingnya berlalu lintas yang baik dan menjadi pelopor keselamatan. (mpr-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg